CINTA MEREBUT SEMUA KEMENANGAN LOVE BIRD BABY M2.

PASAR PAING RUNGKUT BERSATU

Cinta Libas Podium Love Bird Baby M2

Cinta gaco Angga mampu merebut semua kelas di sesi love bird M2 di Kontes Spesial Pasar Paing Rungkut Bersatu, Sabtu 26 Januari 2019 di gantangan Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya.

Gaya lecek yang ditunjukkan Cinta serta stamina yang bagus benar-benar memikat hati pengadil lapangan untuk memberikan dua gelar pada kelas debutan, Love Bird Baby M2 di gantangan Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya.

 

 

ANGGA BERSAMA GACO KESAYANGANNYA CINTA.

 

Durasi pendek berkali-kali yang disuguhkan gaco hasil tangkaran sendiri ini langsung mendapatkan poin tertinggi pada sesi baby M2 A. Begitu juga pada sesi selanjutnya, kembali nama Cinta berada di posisi teratas.

Dengan kemenangan ini, love bird berumur 3 bulan ini menjadi gaco pertama yang bisa mengambil dua prestasi teratas pada kelas yang baru dibuka dua minggu lalu. "Indukan dari Cinta juga memiliki durasi panjang dan lecek," bangga Angga.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Untuk kategori paruh bengkok paud dan dewasa terdapat juara yang berbeda-beda. Pada sesi paud, Marcopolo andalan Doel dari SLNK BC dapat mengambil posisi pertama di sesi awal diikuti oleh Ronggo Lawe dan Tayo sebagai juara dua dan tiga.

Berikutnya gantian Esepuluh gaco Sinyo dari SSC Sby yang bisa merebut posisi pertama dari tangan Marcopolo. Disusul oleh Sakti gaco Yehezkrel dari RMT 8/C9 41 dan Ninin andalan Gundul 663 dari Rungkut Lor sebagai juata dua dan tiga.

 

MARCOPOLO MENGAMBIL PODIUM UTAMA LOVE BIRD PAUD A.

 

Di kelas dewasa, Lola besutan Didik AWS dari AWS bisa mencicipi posisi pertama pada sesi pembuka lomba. Selanjutnya Djoyo gaco Aris dari Akar SF yang juga ikutan memimpin jalannya lomba pada sesi B. Di sesi penutup giliran Roda Gila milik Mahfud dari Rungkut yang menjadi jawara di kelas love bird C.

Pada kategori cucak hijau, ada dua nama berbeda sebagaoi pemuncak laga pada pekan ini.  Bermaterikan tonjolan full kenari Metal amunisi Harry 1 dari Surabaya berhasil mengamankan podium utama pada sesi A.

 

LOLA JADI PEMENANG PEMBUKA LOMBA LOVE BIRD A

 

Giliran Bocor gaco Adi Purnama dari Purimas Ubud yang sudah lama tidak meraih posisi teratas, kini kembali tampil dashyat gaya jambul ngetrok yang diiringi lagu ful kapas tembak Bocor mampu merebut podium tertinggi pada sesi cucak hijau B. "Sudah lama saya tidak pegang bendera merah di gantangan ini," bilang Adi Purnama kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

METAL MENCURI GELAR DISESI CUCAK HIJAU A.

 

IPUL BERSAMA RONGGO LAWE DAN FAYROUZ.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu cinta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp