CUACA KURANG MENDUKUNG NAMUN GANTANG JALAN TERUS.

PASAR PAING RUNGKUT BERSATU

Bertarung Dengan Hujan, Ani Rebut Dua Gelar

Meski cuaca tidak mendukung di gelaran Pasar Paing Rungkut Bersatu Surabaya, Sabtu 2 Februari 2019, namun penampilan Ani masih stabil di jalur juara dengan meraih dua kejuaraan.

Dalam beberapa hari ini cuaca di Surabaya dan sekitarnya memang tidak berpihak kepada pemilik gantangan, termasuk gantangan di Pasar Paing Rungkut Bersatu Surabaya. Tapi kondisi ini tidak melunturkan niat para kicau mania untuk tetap melombakan gaco-gaco andalannya.

 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Menjelang lomba dimulai, hujan cukup lebat menaungi gantangan yang berada di lokasi Pasar Paing Rungkut Kidul. Padahal sudah banyak kicau mania yang hadir. Hingga panitia menyiarkan untuk mengambil kembali tiket yang sudah dibeli.

Namun beberapa kicau mania tidak mau pulang dengan keadaan hujan, akhirnya salah satu pemain meminta untuk lomba segera dimulai yang juga diamini oleh beberapa kicau mania lainnya. "Pantang pulang sebelum menggantang," ujar Agus dari KBBC.

 

ANI MEMBORONG SEMUA GELAR LOVE BIRD DEWASA.

 

Ani amunisi lama milik Icha dari SLNK BC tampil memukau. Kekean yang panjang membuat Ani pantas dinobatkan sebagai jawara dengan memborong semua kelas pada love bird dewasa.

Tampil pada nomer gantangan 49 Ani langsung melejit dengan durasi panjang yang stabil hingga dewan juri menjatuhkan bendera merah pada sesi awal lomba. "Allhamdulillah masih bisa tampil stabil meski hujan," bangga Icha.

 

MARCOPOLO MENCURI KEMENANGAN DISESI LOVE BIRD PAUD B.

 

Untuk sesi love bird paud Krucil dan Marcopolo bergantian memimpin jalannya lomba dari dua kelas yang dimainkan. Durasi lecek yang diperlihatkan Krucil gaco Fahmi dari GAT bisa mengamankan podium utama pada sesi paud A.

Giliran Marcopolo andalan Asep dari Kejam BC yang bisa mengambil posisi pertama pada sesi paud B dari tangan Krucil. Sedangkan untuk sesi love bird baby M2 direbut oleh Platini amunisi Doel dari SLNK BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

PLATINI SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS BABY M2.

 

PEMENANG CUCAK HIJAU A.

 

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu ani

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp