KEKEAN JEDAH RAPAT DURASI LANJUT SEBANYAK 8 KALI MEMBUAT SHOLEH JADI YANG TERBAIK.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Aksi Dashyat Sholeh Amankan Gelar Kelas Love Bird L1

Love bird Sholeh tampil memikat dengan kekean jedah rapat yang panjang untuk mengambil satu-satunya kemenangan pada kelas love bird L1 A pada latber rutin Pasar Paing - Rungkut Bersatu Sabtu, 01 Februari 2020.

Tidak adanya peserta pada sesi love bird reguler membuat Sholeh amunisi H Farid dari Gokil SF hanya bermain pada sesi love bird L1 A. Menampilkan kekean yang panjang jedah yang sangat rapat membuat juri kewalahan untuk menyebutnya.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Begitu burung digantangkan Sholeh mampu ngekek dengan sebutan istimewa, karena tidak ada disk jadi nunggu burungnya berhenti hingga disebut lagi. Kembali ngekek dengan sebutan super dan panjang beberapa kali membuat Sholeh mampu ngekek 8 kali durasi L dan medium 3 sebanyak dua kali untuk mendapatkan poin tertinggi pada lomba kali ini.

Dengan hasil yang diraih oleh Sholeh akhirnya dinobatkan oleh dewan juri sebagai sang juara, diikuti oleh Ciamik milik H Tohir dari GAT dan Rembo gaco lama Hasan dari Argat SF sebagai juara kedua dan ketiga. "Andai ngekeknya tidak terlalu panjang mungkin nilainya bisa makin banyak," terang sang pengawal burung.

 

SHOLEH TUNJUKKAN AKSI HEBATNYA PADA KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

Sementara pada sesi love bird paud, nama Gundu mili Paijo dari Rungkut nyaris saja meraih dua kemenangan pada kelas ini. Durasi kekean medium dan panjang yang diperlihatkan oleh Gundu mampu mengamankan satu gelar utama pada sesi love bird paud A. Sedangkan pada sesi yang kedua love bird paud B Gundu hanya mampu berada di posisi dua. "Sayang hari ini tidak bisa membawa pulang dua gelar utama," sesal Paijo.

Begitu juga pada kelas love bird fighter, dua amunisi yang berbeda berhasil mengamankan podium tertinggi. Pertama Seco milik Yono dari 5758 BC langsung menyodok pada sesi pembuka lomba sebagai sang juara. Diikuti oleh Chi-Chi milik Supri dari Kutisari SF dan Iblis gaco Firman dari Pandugo sebagai juara kedua dan ketiga.

 

GUNDU NYARIS NYERI PADA KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Selanjutnya ada Princes milik Alfian dari Naga Hitam yang bisa mengambil satu kemenangan pada sesi yang kedua, di susul oleh Sinden gaco Rossy dari SK2M SF dan Deca milik Pak Is dari GAT berada di peringkat dua dan tiga.

Sama dengan partai paruh bengkok, untuk sesi ngentrok mania juga menghadirkan dua jawara pada dua kelas yang dipermainkan. Air Hina jagoan milik H Tuki dari Punokawan BC mengandalkan tembakan yang rajin untuk bisa mencuri satu kemenangan di sesi awal cucak hijau A. Sedangkan Kormesem gaco Hanati dari Rungkut dan Teror milik Firman dari Pandugo harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Kurang puas dengan penampilan yang pertama, Teror jagoan lawas dari Pandugo ini bisa meraih di puncak podium tertinggi pada sesi yang kedua cucak hijau B. Giliran nama Sarip milik T2ok dari KBBC dan Sniper gacoan lama milik Fuk dari Mina Cell yang bisa membuntuti di peringkat kedua dan ketignya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SECO MILIK YONO KUNCI SATU GELAR PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

PRINCES MELEJIT PADA SESI KEDUA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

AIR HINA MENYODOK PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU A.

 

BAMBANG ASEM JUARA PADA SESI LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu sholeh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp