AKAS HAMPIR SAJA MEREBUT DUA KEMENANGAN LOVE BIRD PAUD.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Akas dan Sekale Nyaris Nyeri, KBBC Kuasai Kelas Cucak Hijau

Akas dan Sekale hampis saja merebut dua kemenangan pada sesi paruh bengkok, sedangkan untuk kelas cucak hijau Tim KBBC kuasai semua podium teratas pada latpres special Pasar Paing Sabtu, 18 Mei 2019.

Dua jawara lain kelas yang nyaris saja merebut dua gelar, Akas milik Sholeh dari RMS SF pada sesi love bird paud dan pada sesi love bird dewasa ada nama Sekale amunisi Man Konslet dari SLNK BC.

 

 

RAZZ MILIK BUDI TB BIKIN BANGGA TIM ANDY SPEED SEBAGAI JAWARA PAUD A.

 

Gaya lecek yang ditonjolkan oleh Akas makin menyenangkan hati Sholeh untuk bisa tersenyum dengan membawa pulang juara 1 dan 2. Akas langsung menyuguhkan gaya lecek berkali-kali pada sesi awal, namun sayang hasil kerja keras itu hanya bisa membawa Akas hanya berada diposisi dua kalah dengan Razz milik Budi TB dari Andy Speed.

Kembali tampil stabil pada sesi selanjutnya, akhirnya Akas bisa membuat sang pemilik tersenyum lebar dengan menduduki podium teratas. Disusul oleh Boboboy gaco Nanang dari LOT dan Oreo milik Fateh dari RK Pesantren sebagai juara dua dan tiga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pindah kesesi love bird dewasa, Sekale amunisi Man Konslet kembali membanggakan sang pemilik untuk bisa membawa pulang juara satu dan dua. "Sayang pada sesi awal tampilnya sedikit telat hingga harus berada diposisi dua," jawab Man Konslet kepada Burungnews.

Pada awal lomba Sekale tampil kurang panas, gaya lecek dengan durasi panjang yang biasa dipertontonkan tidak terlihat, hingga pada sesi ini Sekale kalah dengan Chi Chi milik Supri dari Duta CLBK Madura sebagai sang pemenang.

 

MAN KONSLET MEMBAWA SEKALE NYARIS MENYABET DUA GELAR.

 

Akhirnya pada sesi love bird B, Sekale mampu membalaskan kekalahannya untuk bisa membikin sang pemilik bisa tertawa lebar dengan merebut podium tertinggi. "Allhamdulillah masih bisa membawa pulang dua gelar untuk lomba kali ini," ujar Man Konslet.

Tim KBBC yang digawangi oleh Agus mampu menguasai semua podium tertinggi pada sesi cucak hijau A dan B. Anoman, Bajul dan Bonex selalu tampil stabil masuk lima besar pada dua kelas yang diperlombakan dengan merebut juara 1, 1, 2, 4 dan 5.

 

TRADA MILIK EKO KUASAI SESI AWAL LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Anoman amunisi Agus patut dinobatkan sebagai burung terbaik, gaya ngentrok serta tembakan lagu yang komplit mampu mengamankan posisi pertama diawal lomba sebagai sang jawara. Disusul oleh Yaris gaco Aris Tri W dari Senuk GAT dan Reog milik Yudha dari Ploso SF sebagai juara dua dan tiga.

Giliran Bonek milik Tono dan Bajul gaco Ganang yang bisa membanggakan tim KBBC dengan menduduki podium tertinggi sebagai juara 1, 2 dan 4. Sedangkan untuk posisi tiga diduduki oleh Reog. "Mungkin hari ini adalah keberuntungan tim KBBC hingga bisa membawa pulang banyak penghargaan," bilang Agus kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AGUS DAN ANOMAN PIMPIN PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU A.

 

BONEX GACO KEDUA DARI KBBC YANG AMANKAN SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu akas sekale kbbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp