SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU PESERTA MEMBLUDAK.

PASAR PAHING SABTU RUNGKUT

Zorro Nyaris Nyeri, Dua Gaco H. Aziz Juara LB Dewasa

Gelaran Sabtu 31 Maret 2018 di Pasar Pahing Rungkut makin hari makin diramaikan oleh kicau mania khususnya di kelas love bird. Zorro love bird paud nyaris memenangkan dua kejuaraan, dua H. Aziz Wage, Shinchan dan Madona sama-sama juara pertama pada sesi love bird dewasa.

Zorro gaco baru milik Ryan dari Rungkut Lor tampil gemilang dengan sebutan beberapakali M2 dan M3, pada sesi awal lomba love bird paud A Zorro harus bertarung ketat dengan Sheva gaco Dindon dari Kisi BC sama-sama dengan sebutan M2 dan M3 akhirnya juaranya jatuh ke tangan Sheva.

 

 

RYAN GACONYA ZORRO NYARIS NYERI DI LB PAUD.

 

Akhirnya pada sesi love bird paud B Zorro mampu menunjukkan taringnya pada akhir-akhir lomba dengan sebutan M3 yang harus diganjar koncer A oleh juri. "Nyaris AK 47 juara 1 sayang akhir-akhir lomba lawan bisa keluar M3," guman Nanang pada Burungnews.

Dua burung lecek milik H Aziz dari wage, Shinchan dan Madona berhasil membawa pulang dua gelar pada sesi love bird dewasa. Dengan sebutan super dan beberapakali medium, panjang membuat dua burung ini bisa nangkring di podium utama pada sesi love bird A dan C.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

"Untuk sesi love bird B burungnya nggak mau jalan, tapi disyukuri aja masih bisa membawa pulang dua penghargaan," jawab Didik perawat dari H Aziz.

Pada sesi cucak hijau A Hulk jawara milik Juri dari Wiguna SF meskipun tidak juara 1 namun masih tetap membanggakan sang pemiliknya meski hanya berada di posisi ke dua.

 

SHINCHAN DAN MADONA. SAMA-SAMA JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Pada sesi kenari A dan kacer A meskipun pesertanya tidak banyak namun panitia tetap menggantangnya, "Biar pesertanya tetap semangat," ujar Mbah Jo selaku MC lomba. Kenari Bromocorah gaco Soef Senden dari 79 SF dan kacer Manjay gaco Afton Manjay dari ST 86 tampil sebagia jawaranya.

"Dan saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang mendukung gelaran ini sampai akhir, untuk jadwal latber rutin kami gelar setiap rabu dan sabtu sore," ucap Bunda Al.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SHEVA BERSAMA HULK. JUARA 1 DAN 2 DI KELAS LOVE BIRD PAUD DAN CUCAK HIJAU.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar pahing sabtu rungkut zorro sinchan madona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp