DREAM SENGON SF. JUARA UMUM SF

PARIWISATA CUP 3 KARANGANYAR #1

Jeger Menangi Kelas Utama, Dream Sengon SF dan Fortuna BC Dinobatkan Sebagai Juara Umum

Keberhasilan murai batu Jeger meraih juara pertama di kelas utama Phoenix di lomba burung berkicau Pariwisata Cup 3 mencuatkan nama Dream Sengon SF sebagai kekuatan baru di blok tengah. Tak hanya menangi kelas utama, tim asal Jogja ini juga keluar sebagai juara umum SF.

Festival dan Lomba burung berkicau Pariwisata Cup 3 yang dilaksanakan pada Minggu, 19 Mei 2019 di Lapangan Bener (Belakang Hotel Bintang Tawangmangu) berjalan sukses. Menggandeng juri Radjawali Indonesia, even tahunan ini diikuti oleh pemain-pemain Solo Raya, Jalaratu bahkan Jogja.

 

 

MR. TITO DREAM SENGON SF. SUKSES BERSAMA MB JEGER

 

Keluarnya nama Jeger milik Mr. Tito Dream Sengon sebagai kampiun di kelas utama Murai Batu Phoenix di gelaran kali ini menjadi kejutan tersendiri mengingat lawan yang dihadapi merupakan burung-burung papan atas. Keberhasilan ini sekaligus melengkapi kemenangan Dream Sengon SF sebagai juara umum.

Datang dari Jogja, pengusaha kayu dan properti ini mengakui kalau kedatangannya ke Pariwisata Cup 3 ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus berburu amunisi baru. Menggemari murai batu karena aura dan keeksotikannya, Tito memang merencanakan melakukan safari ke berbagai lomba besar untuk berburu amunisi yang sesuai dengan keinginannya.

 

 

DREAM SENGONSF JOGJA. SIAP LAKUKAN SAFARI KE BERBAGAI EVEN

 

“Rencananya sih kita memang akan melakukan safari ke berbagai even besar baik di Jogja, Jateng, Jatim, Jabotabek maupun Jabar. Lomba kayak gini kan kita nyari relasi sekalian amunisi, kalau sesuai keinginan syukur-syukur bisa dibawa pulang ke markas Dream Sengon,” ungkapnya.

Tak hanya mengandalkan gaco milik sendiri, Dream Sengon SF di gelaran kali ini rupanya juga diperkuat oleh sejumlah gaco papan atas seperti Black Devil, Paku Mas, Dewa Serayu, dan Fenomena. “Kebetulan di sini dapat teman-teman baru, pas mereka tahu kita mau naik SF ternyata mereka dukung dan berikan poin buat kita,” lanjutnya.

 

ENGGAR. LB PAKU MAS BORONG JUARA

 

Di kelas murai batu, Black Devil berhasil meraih podium pertama di kelas Grojogan Sewu dan runner up kelas DPC. Love bird Paku Mas juga berhasil memborong sejumlah gelar dengan meraih tiga kali podium pertama dan sekali podium kedua, sementara kacer Dewa Serayu dan kenari Fenomena berhasil meraih sekali podium pertama.

Serdadu, amunisi milik Mr. Dadu Coffee yang dikawal oleh Probo Solo berhasil sapu bersih gelar juara di kelas cucak hijau setelah tampil luar biasa dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. Kestabilan dan konsistensi Serdadu main di segala kondisi cuaca terbukti di gelaran kali ini.

 

PROBO SOLO. SUKSES KAWAL CH SERDADU

 

Aksi sapu bersih gelar juara juga dilakukan oleh anis merah Layang Sworo milik Fery Trans Magetan yang berhasil meraih juara pertama di kelas DPC dan Pringgodani. Tampil maksimal dengan gaya tarung hiper, Layang Sworo berhasil mencuri perhatian juri dengan materi lagu variatifnya.

Meski tak dikawal oleh sang pemilik, kemenangan Layang Sworo menjadi bukti kalau kualitas anis merah di Jalaratu bisa bersaing di even-even besar. Dengan prestasi ini, Ia mulai membidik Piala Pakualam Jogja sebagai target selanjutnya.

 

FERRY TRANS MAGETAN. AM LAYANG SWORO MENANG NYERI

 

Tiki Taka, amunisi andalan Dimas Xrisna berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas kenari setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. Tampil apik di kelas LKMT B dan Lawu, amunisi andalan Mabes SF Sragen ini sukses menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

Harinya love bird-love bird papan atas seperti Paku Mas, Kencono, RX-King, Parkir dan Brodin di gelaran kali ini menjadi tontonan tersendiri bagi pemain-pemain lokal. “Di sini jarang ada even besar, kalau ada burung konslet kayak tadi mereka malah senang bisa lihat langsung,”

 

ANDIKA BEDJO. LOVE BIRD KENCONO BORONG JUARA

 

Aksi borong juara dilakukan oleh love bird Paku Mas yang dikawal oleh Enggar dengan meraih tiga kali podium pertama dan sekali runner up. Love bird yang minggu lalu berhasil menang sepuluh kali ketika dimainkan di blok timur ini kembali menunjukkan tajinya sebagai salah satu love bird papan atas tanah air.

Kencono, amunisi milik Andika Bedjo juga berhasil membawa pulang dua tropi juara pertama dan satu tropi juara dua di gelaran kali ini. Memiliki durasi panjang dan jeda rapat, Kencono tampil maksimal di tiga sesi saja. “Main bagus di tiga sesi aja, sesi lainnya nggak maksimal, mungkin cuaca terlalu dingin,” terang Andika.

 

FORTUNA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Kemenangan Kencono ini sekaligus mengantarkan Fortuna BC yang dimotori oleh Mr. Hendrat keluar sebagai juara umum BC. Poin kemenangan tim asal Sragen ini juga didapatkan dari cucak hijau Temox, kacer Mbah Petruk, cendet Wiro, love brid Arjuno, dan pleci Mascot.

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

Menurunkan love bird Brodin, Aiko BF berhasil meraih dua kali posisi kedua setelah tampil menawan di kelas DPC dan Bebas Aksi Lawu. Di kelas PAUD LKMT A, tim asal Jogja ini berhasil menempatkan Mukiyo di podium pertama. Apabila tidak ada halangan, Aiko BF berencana turun ke THR Cup.

 

DJHE SF. LB BABY TERY CURI KEMENANGAN

 

Munculnya nama Baby Tery milik Mbah Dharmoe DJHE SF sebagai juara di kelas PAUD LKMT B menjadi kejutan tersendiri karena sang pemilik hanya berniat untuk silaturahmi dan merasakan suasana sejuk di Tawangmangu. Memiliki durasi panjang dan jeda lumayan rapat, love bird warna hijau ini memperoleh poin tertinggi di akhir penilaian.

Ramainya peserta di gelaran kali ini menjadi momentum bagi sejumlah EO yang akan menggelar lomba melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan. Duta Delata Reborn, Duta Kapolsek Sragen, Duta KGB, hingga Duta Elang Biru terlihat melakukan sosialisasi untuk meramaikan gelarannya.

 

AGUS. TERIMA KASIH ATAS KEHADIRANNYA

 

Mewakili juri dan panitia, Agus selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di Pariwisata Cup 3 kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf apabila ada kekurangan. Salam sukses dan salam paseduluran dari kami,” pungkasnya.

 

 


 

JURI PARIWISATA CUP 3

 

DUTA ELANG BIRU MAGETAN. SUKSES DI KELAS KACER MELALUI BLACK MAGIC

 

DUTA ELANG BIRU MAGETAN. SIAP GELAR EVEN MINGGU, 16 JUNI 2019

 

DUTA KGB. SUKSES DI KELAS MURAI BATU

 

DUTA KAPOLRES CUP SRAGEN

 

DUTA LAMBERGINI. SILATURAHMI ANTAR EO

 

MABES SF. KENARI TIKI TAKA MENANG NYERI

 

AIKO BF. SUKSES BERSAMA BRODIN DAN MUKIYO

 

ANGGO KAOS. KACER MBAH PETRUK JUARA 1 DAN 2

 

SUASANA LOMBA PARIWISATA CUP 3

 

 

Gunakan selalu PRODUK yang ASLI, terjamin KUALITAS dan KHASIATnya.

 

 

 

KATA KUNCI: pariwisata cup 3 serdadu black devil paku mas dewa serayu mbah petruk tiki taka layang sworo dream sengon fortuna bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp