BALUNG CILIK TEAM. SUKSES BORONG JUARA

PARBOSTAN CERIA BANJARNEGARA

BLC Team Borong Juara, LB Suro Nyaris Nyeri

Kelas love bird masih mendominasi di even Parbostan Ceria Banjarnegara pada Sabtu, 25 November 2017 lalu. 6 kelas yang tersedia nyaris dipenuhi peserta. Sejumlah love bird papan atas Banjarnegara turut hadir mengikuti jalannya lomba.

Love bird Suro yang tanpa henti dilombakan tiap hari, nyaris menang nyeri di Parbostan. Turun dua kali, gaco milik Samsul Bahri MSC BF ini berhasil gaet juara 1 dan 2. Sehabis main di Parbostan, pada hari Minggu, Suro juga menang nyeri di even 2th Anniversary DPC Ronggolawe Kebumen.

 

 

WAHYU MSC BF. LB SURO MASIH DI JALUR JUARA

 

Wahyu yang dipercaya memoles dan melombakan Suro, makin pede menurunkannya di berbagai lomba tanpa henti. “Tiap hari, Suro harus turun lomba. Performa tetap bagus dan alhamdulillah terus menuai prestasi,” ucap Wahyu.

Sementara itu, duet kakak beradik Agung Pradana dan Candra Ade Queen SF yang menurunkan love bird Linduaji, mampu unggul di kelas Sawoan. Queen SF yang sekarang fokus main di love bird, memang dikenal piawai dalam mencetak love bird berkualitas, baik paud maupun dewasa.

 

AGUNG PRADANA & CANDRA ADE QUEEN SF. PIAWAI CETAK LOVE BIRD JAWARA

 

Pecinta love bird dari berbagai kota, sudah merasakan produk dari Queen SF. Ade mengaku, sudah tak terhitung lagi burung orbitannya yang ditake over kicaumania. Untuk kepuasan pelanggan, Queen SF selalu menjaga kualitas.

Mr. Chanif dari Perum X-Semi yang masih eksis di kelas kenari, kembali menempatkan Kungfu Master di tangga juara, diikuti Barseso milik Sangrai SF di peringkat dua. Sesuai permintaan kenarimania, untuk even Parbostan selanjutnya, jadwal kelas kenari akan dimainkan di sesi awal.

 

MR CHANIF X-SEMI. KENARI KUNGFU MASTER EKSIS DI PAPAN ATAS

 

Di kelas murai batu, Balung Cilik Team (BLC) yang dikomandani Aris Munandar turun dengan dua gaco andalannya. Murai batu Madara dan Bilal, harus bersaing satu sama lain untuk menuju tangga juara. Madara masuk podium pertama, sedangkan Bilal menempel ketat di posisi runner up.

Gaco BLC Team juga mampu duduk di posisi atas kelas love bird Bursa. Adora milik Joni SKD berhasil menjadi yang terbaik, sedangkan Musdalifah milik Kiki SKD duduk manis di peringkat tiga. “Pekan depan, Insya Allah kami juga hadir di Piala Dawet Ayu Banjarnegara,” ucap Aris Munandar.

 

ARIS MUNANDAR. BALUNG CILIK TEAM SIAP HADIR DI PIALA DAWET AYU BANJARNEGARA

 

==========================

IKUT LATPRES SERASA LOMBA AKBAR?

Mengikuti even dengan bandrol tiket sangat terjangkau, tapi bisa merasakan aura even akbar dan prestise? Itu sangat bisa, bila Anda dari sekarang langsung memesan tiketnya di PIALA DAWET AYU Banjarnegara.

Tiket utamanya saja hanya 90 ribu perak, tapi bisa mendapatkan hadiah mulai 3 juta, UTUH tanpa potongan. Di kelas paling terjangkau, menawarkan tiket 30 ribu hadiah 1 juta!

Pesan dari sekarang atau menangis tak kebagian tiket. Hubungi Mr. Bogie di 0812.1576.673. (telepon, SMS, WA). Lihat BROSUR dengan KLIK DI SINI

=========================

 

Selain even Piala Dawet Ayu Banjarnegara, pada Minggu, 3 Desember juga ada even bergengsi Bupati Cup Banyumas di GOR Satria Purwokerto. Even yang akan membuka 2 lapangan ini, menyuguhkan kemasan yang wah dan tropi exclusive.

Selain itu, jangan sampai ketinggalan, even bergengsi Dandim Cup Banjarnegara pada Minggu, 24 Desember 2017. Even yang akan membuka kelas hwamei atau wambi ini, menggunakan juri independen dan pastinya sangkar bebas. Simak info lengkapnya di burungnews.com.

 

DATA JUARA PARBOSTAN CERIA, KLIK DI SINI

 

 

LB LINDUAJI. AMUNISI MILIK AGUNG & CANDRA QUEEN SF

 

MARIO PURWONEGORO. LB OKTA TERBAIK DI KELAS PAUD C

 

TEMPAT PARKIR DIPENUHI KENDARAAN

KATA KUNCI: parbostan ceria blc team suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp