WAHYU MSC BF. DIMAENKAN TIAP HARI, LB SURO STABIL DI JALUR JUARA

PARBOSTAN BANJARNEGARA

Suro Nyaris Nyeri, AK 47 Unjuk Gigi

 

 

 

Nyaris tampil tiap hari selama dua pekan, love bird Suro tetap eksis di papan atas. Walau belum kondisi topform dikarenakan sebagian bulu belum beres, namun Suro masih mampu menunjukkan tajinya sebagai burung jawara.

Gaco milik Samsul Bahri MSC BF yang sehari-hari dirawat Wahyu, saat turun di latpres Parbosatn Parakancanggah pada hari Sabtu 12 Agustus lalu nyaris menang nyeri. Dan satu hari berikutnya pada Minggu 13 Agustus, Suro masih kebagian runner up di latpres Dipayuda.

Wahyu sengaja menurunkan ngedur, guna mengetahui stamina yang dimiliki Suro sambil mencari setingan yang pas. “Sambil nunggu bulu les, saya coba main tiap hari di lokalan dulu. Alhamdulillah Suro mampu prestasi,” ucap Wahyu.

 

BALUNG CILIK BC, LB Melon Terbaik Di Kelas Bursa

 

Masih di kelas love bird, sejumlah burung berhasil menjadi yang terbaik. Chiko milik Ageng Fortuna BF, di kelas Sawoan berhasil mengungguli Suro di peringkat satu. Sedangkan di kelas Bursa, Melon milik Rangga dari Balung Cilik BC mampu raih juara satu.

Kelas love bird Paud yang paling banyak peminatnya, juara satu digondol Kiranti dan Minthik yang keduanya memperkuat Bawal BF. Kiranti yang super gacor, unggul di Paud A yang diikuti Minthik. Di sesi kedua kelas Paud B, gantian Minthik yang jadi juaranya.

 

WAHYO HARI BF, Cucak Ijo Sewindu Juara 1, Siap Jadi Pelapis Slento

 

Cucak ijo Sewindu milik Hari BF yang merupakan pelapis Slento, sukses raih juara satu. Dengan tampilnya Sewindu menjadi jawara, maka Hari BF makin leluasa main di cucak ijo dengan menurunkan secara bergantian antara Slento dan Sewindu.

Wahyo yang dipercaya untuk memoles Slento dan Sewindu, mengaku optimis kalau Sewindu bisa dijadikan pelapis Slento yang sukses meraih peringkat 8 & 9 di even nasioanl dengan tajuk 3 Star Semarang (6/8).

AK 47, berhasil tampil menawan di kelas murai batu. Di usianya yang masih muda belia, AK 47 mampu unjuk gigi dengan hasil raihan juara satu. Walau baru sekali rontok bulu, volume sudah keras, variasi lagu komplit, dan performa tarung full ngeplay satu titik.

 

DWY AMAZONE, Murai AK 47, Kualitas Mumpuni

 

Dwy Amazone sang empunya, mengaku puas dan bangga dengan kinerja AK 47. “Dari piyik sudah kelihatan bagus, berani narung burung tua. Dimaster juga mudah menangkapnya, optimis kedepannya bisa diandalkan,” harap Dwy yang sukses memoles kacer Amazone.

Selain unggul di love bird bursa, Balung Cilik BC juga sukses menjadi yang terbaik di kelas kenari. Melalui aksi Tong Weh yang tampil ngedur, salah satu gaco terbaik BCL BC ini mampu mengungguli AK 47 milik Mr. Nang Parakancanggah.

Kicaumania yang hadir di Parbostan, Sabtu depan bakal kembali hadir di Parbostan (19/8) dan pada hari minggunya lanjut turun di even Bupati Cup Wonosobo (20/8). “Terimakasih, ditunggu kehadirannya di even berikutnya,” undang Woro selaku ketua Parbostan.

 

DAFTAR JUARA

 

 

 

BAWAL BF, Dominasi Kelas LB Paud

 

AFFI BLC BC, Tong Weh Unggul Di Kelas Kenari

 

AGENG FORTUNA BF, Chiko Unggul Di Kelas Sawoan

 

 

KATA KUNCI: paborstan suro ak 47

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp