JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS DI LAUNCHING DINASTY BC

PARA JAWARA DI LAUNCHING DINASTY BC FEAT RGN JATIM

CH Setrum dan Cendet Messi Double Winner, Kenari Joyoboyo Dikawal Pelajar

Launching Dinasty BC feat RGN Jatim, Minggu, 12 Juli 2020, berjalan sukses dan lancar. Gelaran yang berlokasi di Sepat Lidah, Surabaya ini sebagai bukti makin melebarnya RGN di Jawa Timur. Di even itu, cucak hijau Setrum milik Erwien dan cendet Messi milik Wilson meraih hasil double winner.

Gelaran yang dikawal juri-juri RGN Jatim ini diramaikan oleh ngekekmania dan kicaumania tidak hanya dari wilayah Surabaya, tapi dari beberapa daerah juga terlihat hadir. Di antaranya dari Gresik, Lamongan, Mojokerto, Sidoarjo,  Jombang dan Tuban.

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN B, SETRUM EDAN

 

Kelas cucak hijau dan murai batu masih menjadi kelas yang paling banyak jumlah pesertanya. Cucak hijau di sesi A dan B-nya, jumlah pesertanya full gantangan, sedang di sesi C mengalami sedikit penurunan jumlah peserta. Pun yang terjadi di kelas murai batu di sesi A dan B-nya.

Di kelas cucak hijau, ada Setrum milik Mr Erwin dari Surabaya yang kinerjanya nonstop dari awal di gantangan sampai akhir. Burung ini bahkan terlihat cenderung main satu titik, hingga juri tak ragu mengganjarnya juara 1 di A dan B-nya.

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

Di kelas cendet, Messi milik Mr Wilson masih yang terbaik di beberapa gelaran di Jawa Timur. Di dua sesi kelas raja hutan bambu itu, keduanya diperoleh Messi yang pernah meraih hasil positif di Piala Raja itu.

Dari Mojokerto, ada kenari Joyoboyo yang dibawa Brian dan Hadi, yang masih berstatus pelajar. Di sesi A, Joyoboyo terlihat meraih podium puncak. Kenari warna kuning yang berusia sekitar setahun itu mempunyai materi standard cengkok dengan isian cililin.

 

 

“Belum banyak prestasinya, minggu yang lalu masuk 10 besar di BnR Krian, dan baru sekarang ini juaranya. Ya, karena belum lama di saya,” ucap Brian.

Kenari jenis lokal kalitan ini menurut Brian masih bisa lebih baik prestasinya jika perawatannya insentif dan berani membawa ke even-even yang lebih tinggi selain latberan.

 

KENARI JOYOBOYO DIKAWAL PELAJAR SEKOLAH

 

“Main goyang satu titik dengan jeda yang rapat,” ucap Hadi, yang masih berstatus pelajar di sebuah sekolah di Mojokerto ini. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI, SPARTAN TEAM

 

JAWARA DI KELAS KACER

 

JAWARA DI KELAS  LOVE BIRD FIGHTER

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS OCEHAN, MINGGU 12 JULI 2020

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS OCEHAN

 

MR PRIMA MOJOSARI, GACONYA BARU MASUK JUARA 4

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: para jawara di launching dinasty bc feat rgn jatim ch setrum cendet messi kenari joyoboyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp