YULI KUNCUNG & KRU. KENARI GANJEN LANGSUNG BORONG JUARA

PANJEN CUP 1, #1

Sabtu Malam Take Over, Minggunya Langsung Borong Juara, Lanjut Solo Kota Budaya

Panjen Cup 1, Minggu 20 Februari 2022, digelar dalam rangkaian Merti Dusun Panjen, Tajem, Maguwoharjo, berjalan lancar dan kondusif. Sejumlah jago papan atas maupun orbitan baru bertarung di sini.

Kenari Ganjen benar-benar menjadi bintang lapangan. Penampilannya sungguh cemerlang, hingga borong juara nyaris 4 kali juara 1. Ganjen milik Bangkit Gladiator BF Klaten, baru dibeli pada Sabtu malam (19/2), di-take over dari Ferry Berdikari.

 

YULI KUNCUNG. NYARIS KUATRIK, KENARI GANJEN SIAP KE SOLO KOTA BUDAYA

 

Burung masih tetap berada Jogja, Minggu pagi langsung digas lomba. Tak tangung-tunggung, diturunkan 4 kelas. Hasilnya sungguh memuaskan bagi pemilik barunya, Ganjen hatrik juara 1 dan sekali juara 2 di kelas Kenari Standar Umum.

Ganjen berwarna kuning dan berbodi mungil, sebenarnya sudah lama dibidik oleh Bangkit Gladiator BF. Yuli Kuncung yang dipercaya menggantang mengungkapkan, setelah lama diincar dan dinego, baru deal harga Sabtu malam dan suruh dicoba esok harinya.

“Kalau mbidiknya sudah cukup lama, tapi baru semalam akhirnya deal harga dengan Ferry Berdikari,” jelas Yuli.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ganjen kembali disiapkan matang-matang untuk turun di Even Solo Kota Budaya, 27 Februari besuk. “Ganjen burung jujur, kerjanya gampang dan suarannya panjang-panjang. Optimis nanti di Solo Kota Budaya. Asal burung kerja dan terpantau, yakin bisa kembali memberikan kebanggaan pada bos barunya,” tambah Yuli.

Pertarungan kenari di Solo Kota Budaya diyakini bakal seru. Belakangan, kelas kenari memang terus menunjukkan gairah yang tinggi. Banyak EO membuka kelas kenari yang cukup banyak, bahkan beberapa menggelar kelas khusus kenari.

 

LILIK KETUA PANITIA. SELAMAT KEPADA PARA JUARA

 

Lebih menarik lagi, Solo Kota Budaya akan dihadiri langsung oleh Gibran, Walikota Solo, yang juga anak dari Presiden Jokowi. Even Solo Kota Budaya disebut-sebut juga bakal menjadi event terakhir di Balekambang untuk tahun ini, bahkan bisa lebih lama lagi. Pemkot Surakarta akan kembali merenovasi Taman Balekambang secara besar-besaran, akan memakan waktu yang cukup panjang.

Jadi akan sangat rugi kalau sampai tidak melewatkan kesempatan terakhir berlomba di lapang legendaris Taman Balekambang Solo, 27 Februari 2022 besuk.

Terpisah, Lilik memberikan ucapan selamat kepada para juara. “Terimakasih ada dukungan dan kehadirannya di Panjen Cup, kita ketemu lagi di laga-laga PPBI Sembego. Mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana-sini.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [busro, maltimbus]

 

DATA JUARA PANJEN CUP I, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: panjen cup 1 kenari ganjen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp