CONTOH-CONTOH PRODUKSI PANGLIMA SANGKAR MOJOKERTO

PANGLIMA SANGKAR MOJOKERTO

Produknya Berkualitas, Harga Bersaing

Satu lagi pendatang baru muncul dalam hal aksesoris untuk kebutuhan kicaumania, yaitu berupa sangkar. Memakai nama Panglima Sangkar, produksi sangkar untuk burung ocehan ini pada 10 Juni 2022 lalu di launching di Mojokerto.

“Kami bersyukur, meski belum lama dikenalkan, namun sambutan dari beberapa kicaumania sudah sangat menyenangkan. Sudah ada di antaranya yang membawa pulang untuk burung ocehannya. Mudah-mudahan produksi sangkar kami mendapatkan tempat di hati kicaumania,” ucap Mr Angga, selaku owner dari Panglima Sangkar.

 

 

SYUKURAN DALAM LAUNCHING PANGLIMA SANGKAR DI MOJOKERTO

 

Mr Angga menjelaskan jika produk sangkarnya terdiri dari kotak kosan ukuran 35X35, 40x40, dan 45X45. Gepeng ukuran 45X40 dan 37X43. Sementara untuk sangkar murai batu ada pilihan no 1, 2, sampai 3.

“Kami memang masih baru, namun untuk kualitas dan harganya boleh dibilang sangat bersaing,” ucap Mr Angga yang dikenal juga sebagai pemain cendet yang berani. Mr Angga menjelaskan jika produk sangkarnya dijual dengan harga 250K sampai 550K.

Untuk mengenalkan produk Panglima Sangkar, Mr Angga mengaku akan aktif promosi di media sosial dan juga bakal aktif memberikan doorprize jika ada gelaran yang menggandengnya.  Ingin tahu lebih jauh soal Panglima Sangkar bisa kontak di 082231228987. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LOGO PANGLIMA SANGKAR YANG BARU DI LAUNCHING

 

BARU PERKENALAN NAMUN SUDAH ADA YANG MEMBAWA PULANG

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: panglima sangkar mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp