RANDY SOLO BARU, KEMBALI DAPAT HADIAH MOBIL

PANGERAN SABRANG CUP I, #2

Ketika Pastol Avatar Masih Lekat dengan Hadiah Mobil + VIDIO

Hadiah utama mobil lagi-lagi dibawa pulang Randy dari Solo Baru, Sukoharjo, lewat jagoannya Avatar. Meski masih belia, kegarangannya mampu membungkam jago papan atas yang sudah lebih mapan terlebih dahulu.

Kayak lem, hadiah mobil dan Avatar seakan nempel terus. Di mana ada event berhadiah mobil dan Avatar turun, “si mobil” seakan memilih untuk menjadi milik Randy.

 

 

Sejak awal menjadi milik Randy, nama Avatar langsung meledak ketika meraih mobil di SMM Feat Yoga Arafat (22/10/2023) tiket 11 juta. Avatar kembali memenangkan kelas utama di Piala Ketua SMM (10/12/2023), dan Happy Anniversary HM. Hidayat Batubara (17/12/2023).

Dengan tambahan kemenangan di event Pangeran Sabrang Cup (28/1/2024), berarti sudah genap mendapatkan 4 mobil dengan beragam merek/spek. Ini membuktikan perfoma Avatar dari event ke event cukup stabil.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di luar event-event berhadiah mobil, Avatar juga kerap juara di event-event rutin sekelas Kopdar SMM. Prestasi Avatar, boleh jadi yang membuat banyak murai batu mania kini juga semakin rajin berburu jago-jago usia pastol atau usia muda.

Beberapa peserta juga mengakui bila perfoma Avatar sejauh ini memang luar biasa. “Kalau penampilan seperti itu, masih berat mengalahkan. Sepertinya harus menunggu ada jago baru yang lebih hebat, atau menunggu Avatar kendur, baru bisa mengalahkannya,” ujar Nevi Justiva, kicau mania asal Semarang yang nyaris selalu hadir ke event-event SMM.

 

 

Kalau pun ada kelemahan, sejauh ini Avatar disebut baru kuat main satu kali saja. Kalau dipaksakan main lebih dari satu kali, disebut sudah menurun. “Mungkin ya faktor usia masih sangat muda, setelah beranjak remaja dan dewasa boleh jadi akan menjadi kuat. Semoga saja burung-burung fenomenal dan legend seperti ini bisa panjang prestasinya.”

Randy sendiri sudah mencoba ancang-ancang, melakukan mitigasi, alias antisipasi. Dua adik Avatar, kini juga sudah menjadi milik Randy. “Kalau lihat penampilan di vidio, gambarannya tidak jauh dengan Avatar. Istimewa, makanya tidak ada keraguan untuk kembali mengambilnya.”

 

 

Randy harus merogoh kantong cukup dalam. Jelsea, usia 11 bulan, dibayar 150 juta, sementara Batman usia 6 bulan dibayar 100 juta. Randy akan menunggu waktu yang tepat kapan harus menurunkan Jelsea maupun Batman.

“Ibarat aset yang sangat penting dan strategis, tentu harus kita jaga dan rawat sebaik-baiknya, supaya pada saatnya bisa memberikan output yang bagus, yaitu prestasi demi prestasi.”

 

DATA JUARA PANGERAN SABRANG CUP I, KLIK DI SINI

 

VIDIO AVATAR DI PANGERAN SABRANG CUP FEAT SMM:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR PIALA BAROMETER INDONESIA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

KATA KUNCI: pangeran sabrang cup i murai batu avatar randy solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp