BERKAT MANDI USAI LOMBA, BULDOZER KONSISTEN MERAIH JUARA.

PANGERAN SABRANG CUP FEAT SMM, #7

Berkat Mandi Setelah Turun Lomba, Buldozer Stabil Meraih Juara

Kunci sukses Buldozer amunisi milik H Yasir adalah harus mandi setelah turun lomba, untuk bisa menggondol dua piala sebagai juara satu dan lima pada gelaran Pangeran Sabrang Cup feat SMM di gantangan Prasasti Malang.

Menampilkan aksi hyper aktif dibarengi gaya sujud dengan berondongan lagu yang berdurasi rapat, murai batu Buldozer mampu meluluhkan hati dewan juri dengan memberikan 2 piala sebagai juara 1 dan 5. "Pada sesi awal mandinya kurang enak, karena di hotel banyak burung yang bunyi," ucap H Yasir.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Bertarung dengan burung-burung papan atas untuk mendapatkan hadiah 1 unit mobil Honda Brio, Buldozer yang berada di gantanan nomor 02, tampil lumayan bagus dengan tembakan pendek berdurasi rapat untuk menduduki posisi kelima kelas Bermatabat.

Kurang puas dengan hasil yang diperolehnya, H Yasir kembali mencoba keberuntungan di kelas Berjiwa Besar. Tampil semakin beringas dengan tembakan yang lebih panjang-panjang dengan durasi kerja yang bagus. Akhirnya, Buldozer dinobatkan sebagai sang juara, setelah menjadi satu-satunya burung yang mendapatkan 4 pangajuan juri.

 

BULDOZER SAAT MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU BERJIWA BESAR.

 

Hasil memuaskan ini membuat H Yasir membuka sedikit rahasia perawatan Buldozer. "Kalau habis turun lomba dia wajib mandi dan dikasih 3 ekor jangkrik, kalau mandinya kurang enak pasti kerjanya kurang maksimal. Tapi kalau madinya enak pasti kerjanya bagus, tadi penampilannya masih 80 persen," bilangnya.

Selanjutnya Buldozer akan dipersiapkan untuk bertarung pada dua event besar lagi di kota Gresik. "Insya Allah dia akan saya turunkan di gelaran Anniversry SKN ke-3 (4/2) dan SMM feat Kaji Novi Walet SF (18/2)," tutup H Yasir. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PANGERAN SABRANG CUP I, KLIK DI SINI

 

KRU KOLOMUNYENG SAAT MENERIMA HADIAH DAN PIALA.

 

 

 

KATA KUNCI: pangeran sabrang cup smm buldozer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp