TAMPIL GEMILANG NIPPON MENGGONDOL 1 UNIT MOBIL HONDA BRIO.

PANGERAN SABRANG CUP FEAT SMM, #5

Nippon Bawa Pulang Hadiah Utama, 1 Unit Mobil Honda Brio

Amunisi baru Agung AWS dari Cirebon Nippon bisa menyegel satu gelar di kelas utama dengan membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio pada event Pangeran Sabrang Cup di gantangan Prasasti Malang.

Baru diperolehnya sau bulan yang lalu, Nippon pertama kali turun usai mabung nyaris meraih juara di kelas utama lomba Road to Pangeran Sabrang (7/1) berada di posisi runner up. "Ternyata pada eventnya dia mala bisa membawa pulang hadiah mobil," bilang Abah Pendik Lontong sang pengawal burung diamini oleh David.

 

 

Turun pertama di kelas utama murai batu Pangeran Sabrang, pertarungan burung-burung papan atas seperti Rampes, MJ Reborn, Butho, Trisula dan masih banyak lai yang lainnya. Nippon benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara, dengan tampil begitu cemerlang mulai awal hingga akhir lomba.

Aksi ngeplay sujud disertai durasi kerja sampai tuntas, bermaterikan lagu yang panjang-panjang bervolume tembus. Tanpa ragu-ragu lagi dewan juri menobatkan satu-satunya kemenangan buat Nippon unggul atas Rampes dan MJ Reborn yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

DAVID MEMBAWA PULANG 1 UNIT MOBIL BUAT AGUNG AWS.

 

Kembali bertarung di kelas murai batu Ningrat, keberuntungan belum berpihak kepada Nippon hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Penampilan apik kembali diperlihatkan pada kelas murai bati Proklamator, karena banyak burung yang juga tampil bagus-bagus. Nippon harus puas membawa pulang 1 piala lagi sebagai juara kelima.

Hasil ini cukup membuat senang hati Agung AWS, usai dikabari by phone oleh David bahwasannya burungnya juara pertama. "Karena bosnya tidak bisa datang jadi saya hanya video call saja," terang David.

 

 

Penampilan yang ciamik ditunjukkan oleh Nippon membuat Agung AWS cukup optimis untuk mengikuti gelaran SMM feat Kaji Novi Walet SF tanggal 18 Februari 2024. "Kita akan bermain di kelas utama tiket 11 Juta," tutur David dengan semangatnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PANGERAN SABRANG CUP I, KLIK DI SINI

 

PENERIMAAN PIALA DAN HADIAH JUARA PERTAMA KELAS PANGERAN SABRANG.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: pangeran sabrang cup smm nippon honda brio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp