ALIK ASHARI ANTARKAN SEKAR LANGIT DUDUKI POSISI KEDUA.

PANGERAN SABRANG CUP FEAT SMM, #4

Perdana Tampil Usai Mabung, Sekar Langit Langsung Koncer kedua

Jagoan baru milik Alik Ashari murai batu Sekar Langit, perdana tampil di Malang langsung bisa merebut juara kedua pada event Pangeran Sabrang Cup feat SMM di gantangan Prasasti Malang.

Pertama kali tampil di kota Malang, Alik Ashari dari Serapan SF Pati mengadu nasib dengan jagoan barunya murai batu Sekar Langit untuk bisa membawa pulang satu piala sebagai juara kedua kelas Prasasti A. "Saya baru mendapatkannya seminggu yang lalu, kali ini saya nekat main di Malang karena tahu kualitasnya," bilang Alik Ashari.

 

 

Setelah lama vacum bermain murai batu, kini Alik Ashari kembali turun gunung lagi setelah bisa mendapatkan gaco yang diinginkannya. Melihat hasil yang positif ini, Alik Ashari cukup optimis akan kinerja gaco barunya. "Kedepannya saya siap silaturahmi ke event-event yang lebih besar lagi," tuturnya.

Meskipun baru berusia dua kali urakan, penampilan Sekar Langit benar-benar bisa menyita perhatian seluruh penonton maupun dewan juri. Bermain dua sesi, Sekar Langit bisa mempersembahkan 1 piala untuk dibawa pulang ke markas besar Serapan SF Pati sebagai juara kedua.

 

SEKAR LANGIT KETIKA MERAIH JUARA DUA KELAS PRASASTI A.

 

Bertarung dengan burung-burung papan atas dari nusantara, Sekar Langit tidak gentar sedikitpun. Memperlihatkan gaya tarung hyper dengan durasi kerja yang tuntas bermateri kasaran yang diulang-ulang diimbangi volume yang tembus.

Sama-sama mendapatkan 4 pengajuan, Sekar Langit bersaing ketat dengan Rossi 46, Hulk dan Anak Desa. Hasilnya, Sekar Langit hanya mampu menduduki posisi kedua, kalah dari Rossi 46 milik David yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

KRU SERAPAN SF PATI SAAT MENERIMA HADIAH DAN PIALA.

 

Sayangnya pada penampilan yang kedua di kelas murai batu Prasasti B, Sekar Langit birahinya mulai naik hingga turun kebawah dan mendapatkan bendera peringatan dari dewan juri. "Maklum mas, karena baru selesai mabung lagian lawan-lawan yang dihadapainya senior-senior semua," jelas Afieq sang pengawal burung.

Selanjutnya Sekar Langit akan berpetualang lagi untuk bermain di wilayah Jatim, untuk mengikuti gelaran Piala Danpasmar 2 Cup di Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya. "Mudah-mudahan dia mau tampil bagus lagi dan bisa membawa pulang hadiah utama," tutup Alik Ashari diamini oleh Afieq. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PANGERAN SABRANG CUP I, KLIK DI SINI

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: pangeran sabrang cup smm sekar langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp