H JUI BAWA PULANG 1 UNIT SEPEDA MOTOR BERKAT AKSI CIAMIK KHARISMA.

PANGERAN SABRANG CUP FEAT SMM, #3

Kharisma Burung Berkarisma, Kembali Boyong Tiga Piala

Tampil berkarisma dalam tiga sesi yang dilakoninya, murai batu Kharisma milik H Jui berhasil membawa pulang tiga Piala pada event Pangeran Sabrang Cup feat SMM di gantangan Prasasti Malang.

Semenjak di take over oleh H Jui dari Errico Cilacap, penampilan murai batu Kharisma benar-benar berkarisma hingga membuat senang H Jui bisa menggondol 3 piala sebagai juara 1, 2 dan 5. "Harusnya saya bisa meraih double winner, kalau tidak kalah tos saat memperebutkan juara pertama dan kedua," ucap H Jui.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sukses pada Kopdar SMM dengan merebut juara 1, 1 dan 3 di gantangan Prasasti (14/1), kini Kharisma kembali bisa mengulanginya lagi lewat gaya tarung ngeplay dipadu berondongan lagu roll tembak yang panjang-panjang.

Bertarung dengan burung-burung jawara yang sering mendapatkan hadiah mobil, Kharisma mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan 4 pengajuan bersaing dengan Avatar dan Barbara . Hasilnya, keberuntungan belum berpihak kepada Kharisma dan harus berada di posisi kelima.

 

KRU SABER SF BAWA PULANG 1 UNIT SEPEDA MOTOR.

 

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, lagi-lagi dewi fortuna belum berpihak kepada Kharisma. Mendapatkan bendera yang sama dengan Slamet milik Ronald Owen, hingga pemenangnya ditentukan lewat jalan tos. Kharisma harus puas menduduki posisi runner up.

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga, bermain di partai penutup lomba murai batu Borobudur C. Kharisma berhasil mengalahkan dua pesaing terdekatnya, Sapu Angin milik Mahsan Sby dan RX-King milik Abah Munib yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Hasil ini membuat Saber SF bisa membawa pulang hadiah 1 unit sepeda motor Honda Beat, setelah dua kali tampil bagus hanya bisa membawa pulang piala. "Tunggu event selanjutnya di SMM feat Kaji Novi Walet SF, saya optimis Kharisma bisa membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil," ucap H Jui dengan optimis. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PANGERAN SABRANG CUP I, KLIK DI SINI

 

H JUI (TENGAH) SAAT MENERIMA TROPHY DAN HADIAH.

 

 

KATA KUNCI: pangeran sabrang cup smm kharisma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp