D'CHAMP SUKSES JADI JUARA UMUM BC.

PANGARMATIM CUP 1 SURABAYA

D’Champ dan Energic SF Juara Umum, Kacer Baccarat Sapu Bersih

D’Champ dan Energic SF menyabet juara umum pada gelaran Pangarmatim Cup 1 di gantangan lapangan Pasiran Ujung Semampir, Surabaya. Baccarat mampu menyapu bersih kelas kacer dan menyumbangkan poin buat D’Champ.

Baccarat salah satu gaco kebanggaan dari W2 sukses menyapu bersih kedua kelas yang dilombakan. Limantara gaco lainnya juga mampu berada di jalur juara dengan menempati posisi 6 dan 4 pada kedua sesi. “Sayang sekali gaco murai batu saya kebanyakan sedang mabung meski demikian penampilan Baccarat hari ini sangat membanggakan,” ungkap W2 sang komandan D’Champ.

 

 

DATANG DARI SAMPANG. MADURA ENERGIC SF SABET JUARA UMUM SF

 

Sementara sang juara umum SF diraih Energic SF asuhan Mr. Ecko pada gelaran yang berlangsung Minggu 10 Desember 2017. Datang dari Sampang, Madura, Energic SF tampil menawan di kelas love bird A dengan gaco andalannya Mesin Jahit. Mengeluarkan kekean berdurasi disertai lecek membuat juri mengukuhkannya sebagai jawara.

“Semua gaco sudah dipersiapkan dengan matang, jauh-jauh datang dari Sampang harus bisa pulang dengan tropi terbaik,” tegas Mr Ecko.

 

GERONJAL MILIK SANDY SUKSES NYERI PADA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Disesi kedua love bird, Bejjo kepunyaan Hasanudin bersaing sengit dengan Kuncung kepunyaan Rudi dari KSC SF. Bejjo mengeluarkan kekean dengan durasi kerja yang nyaris tanpa spasi, sedangkan Kuncung mengeluarkan kekean berdurasi terpanjang di sesi kedua. Hasilnya, poin Bejjo unggul sedikit dengan Kuncung.

“Meski Kuncung dapat posisi runner up tapi saya tetap bangga karena durasi yang dikeluarkannya terpanjang di kelas tersebut,” kata Rudi dengan senyum.

 

 

Abah Sujud dan Yudha Canary dari Goyang Family yang membawa kenari Terminator juga mencapai prestasi apik. Kenari bertipe AFS ini mengeluarkan irama lagu cengkok satu titik dengan ngedur. Tak heran jika Terminator sanggup memboyong tropi runner up sebanyak 2 kali.

“Terminator sudah tampil mewah disini dan rencananya akan saya tampilkan kembali di PLNS Cup pada Minggu mendatang,” cetus Abah Sujud.

 

GOYANG FAMILY SABET 2 TROPY RUNNER-UP KELAS KENARI LEWAT AKSI TERMINATOR.

 

Gelaran yang berkolaborasi dengan BnR Koblen ini pun berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia, Setiono Tjokrohadi sang ketua BnR Surabaya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir.

“Selesai gelaran ini, Minggu depan akan ada PLNS Cup di gantangan BnR Koblen. Ditunggu kembali kehadiran kicau mania untuk tampil karena di kelas kenari, kolibri, kacer dan cendet tiket 25ribu kami beri hadiah 1juta apabila gantangan full,” tutup Setiono.

 

DATA JUARA PANGARMATIM CUP I SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR, KLIK DI SINI

 

LBB SUKSES MEMBAWA PULANG BANYAK TROPY DI BERBAGAI KELAS.

 

TALI POCONG KEMBALI MENGGILA DENGAN MERAIH HATRIK.

 

PARA JAWARA KELAS BRANJANGAN A.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

KUNCUNG MILIK RUDI MAMPU MERAIH LOVE BIRD DENGAN DURASI TERPANJANG PADA SESI 2.

 

SANDY GUNAWAN MENGHANTARKAN HUNTER MERAIH JUARA PERTAMA KELAS BRANJANGAN B.

 

KATA KUNCI: pangarmatim cup 1 surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp