MR TUGIYO. BERIKAN YANG TERBAIK BUAT KICAUMANIA

PANDORA CUP I WONOSOBO

Semua Kelas Full Bonus, Doorprize Utama 1 Unit Sepeda Motor

Sebagai kicaumania, nama Mr. Tugiyo sudah tak asing lagi. Sepak terjangnya tak perlu diragukan lagi, baik di lomba skala latber, regional maupun nasional. Sederet burung jawara pun menjadi koleksinya, di antaranya murai batu Rambao, love bird Douglas, dan banyak lainnya.

Selain turun lomba, Mr. Tugiyo juga sering mensuport lomba di berbagai even, khususnya di wilayah Wonosobo dan sekitarnya. Setelah mengenyam asam garam sebagai pelomba, kini Mr. Tugiyo siap menjamu kicaumania dengan menyuguhkan even Pandora Cup I yang akan digelar di lapangan Gencar Kejiwan Wonosobo pada Minggu, 29 April 2018.

 

 

TOKOH KM WONOSOBO. SIAP SUKSESKAN PANDORA CUP I

 

Permintaan menggelar lomba dari kicaumania, sebenarnya sudah lama ditujukan kepada Mr. Tugiyo. Namun, baru kali ini Bos Pandora Motor mengabulkan keinginan kicaumania. “Alhamdulillah dukungan dari teman-teman terus mengalir. Bismillah, semoga even berjalan lancar dan sukses,” ucap Mr. Tugiyo.

Untuk memberikan yang terbaik buat kicaumania, Mr. Tugiyo mengemas lomba dengan tiket terjangkau, dan semua kelas full bonus serta menyediakan doorprize utama 1 unit sepeda motor. Dalam penjurian, dipilih juri terbaik dan berpengalaman.

 

EKO BROOOTZ. ALL OUT DI PANDORA CUP I

 

Hermanto didaulat sebagai ketua pelaksana lomba. Dan tentunya, Mr. Tugiyo langsung turun sendiri mengawal jalannya lomba dengan dibantu korlap terbaik dan dipandu Ari QJ sebagai MC handal yang sudah berpengalaman memandu jalannya lomba.

Tak hanya dari kicaumania, dukungan terhadap even Pandora Cup I juga datang dari EO dan komunitas burung di wilayah Wonosobo dan Banjarnegara. Di antaranya KMWB, Sabtu Ceria, Green City, Lestari Jaya, Balakosa, KLWA, KCIW, Pikacu, Sahara PBC, PCMI, Margo Rejeki, SBC, MSC BF Banjarnegara, WBC Wanadadi, serta yang lainnya.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Bens Wira, sesepuh Purworejo All Star sudah memastikan hadir dengan kekuatan penuh. “Antara Wonosobo dan Purworejo sudah lama terjalin hubungan baik. Salah satu menggelar lomba so pasti didukung penuh. Yang utama jalin silaturahmi, menang atau kalah urusan belakang,” tutur Benz Wira yang makin bijak menyikapi padatnya lomba burung saat ini.

Eko Broootz AZP BF yang baru-baru ini sibuk dengan bisnisnya, akan menyempatkan hadir di Pandora Cup I dengan menggelandang kacer Kembang Lambe. Dalam uji cobanya sebelum turun di Pandora Cup I, Kembang Lambe sukses membuktikan dirinya mempunyai talenta mumpuni dengan menyabet juara 1 di Sawangan BC hari Rabu lalu.

 

YANTO DAN BENZ WIRA. PURWOREJO ALL STAR FULL TEAM

 

Tingginya animo kicaumania yang bakal hadir di Pandora Cup I, membuat gelaran perdana ini bakal meriah. Bagi kicaumania yang sudah memesan tiket dan perlu memastikan kondisi tiket aman, bisa hubungi Heru di nomor 0852.1225.5006.

 

BROSUR PANDORA CUP I WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

JADWAL LOMBA PANDORA CUP I WONOSOBO

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp