MR TUGIYO, KOMISARIS POLISI HARJONO DAN TAMU UNDANGAN

PANDORA CUP I WONOSOBO #1

Duo Jaguar Tampil Ngejos, Obama dan Marques Jadi Bintang

Raut wajah Mr. Tugiyo, tampak sumringah melihat animo kicaumania yang hadir di gelaran perdana Pandora Cup I pada Minggu, 29 April 2018. Sesi demi sesi yang dimainkan, selalu dipenuhi peserta. Di kelas love bird, banyak love bird lovers tak kebagian tiket dan harus legowo jadi penonton.

Lapangan Gencar Kejiwan yang berketempatan sebagai lokasi lomba, tampak tak muat menampung banyaknya peserta yang hadir. Komisaris Polisi Harjono yang berdinas di Polda Jateng, turut hadir menyaksikan jalannya lomba.

 

 

MR GUZIL-GORIN. TAMPIL NGEDUR, JAGUAR BELUM TERKALAHKAN

 

Duo Jaguar, yaitu kenari Jaguar milik Mr. Guzil-Gorin dari Gembongan Banjarnegara dan love bird Paud Jaguar milik Faiq Star BF Wonosobo yang digelandang Joko dan Basuki, tampil ngejos. Keduanya, kokoh bertengger di papan atas.

Sebelum tampil di Pandora Cup I, kenari Jaguar jadi yang terbaik di Piala Ketua DPRD Wonosobo yang digelar 15 April lalu. “InsyaAllah pekan depan, saya turunkan kembali di Piala Jateng Gayeng Banjarnegara di Balai Apung Surya Yudha Park,” tutur Guzil.

Sedangkan love bird paud Jaguar yang dipinang dari Saryono Rudal, tampil stabil dari awal hingga akhir lomba. Walau pindah tangan ke Faiq Star BF, Jaguar tetap eksis di jalur juara. “Tipikal burung jujur, pindah rawatan tetap tampil,” ucap Faiq.

 

JOKO-BASUKI STAR BF. LB JAGUAR UNGGUL DI PAUD PANDORA MX

 

Benz Wira, Nico Sucen dan rekan-rekan Purworejo All Star borong juara di sesi pertama kelas cucak ijo Pandora Cell. Marques milik Nico Sucen, tampil pasca rontok bulu langsung jadi bintang lapangan dengan raihan juara 1 dan diikuti cucak hijau Lotus milik Teguh Jaya bertengger di peringkat dua.

Nico Sucen berharap, Marques bisa kembali jadi yang terbaik di sesi berikutnya. Sebelum rontok bulu, Marques merupakan salah satu cucak hijau terbaik di blok tengah. Performa di lapang, selalu prima dengan aksi borong juara baik di level regional maupun nasional.

 

EKO BROTZ. KACER OBAMA TAMPIL MEWAH, TERBAIK DI KELAS PANDORA CELL

 

Obama, jadi bintang di kelas kacer Pandora Cell. Andalan Eko Brotz yang Rabu lalu nangkring di peringkat satu Sawangan BC, di Pandora Cup I kinerjanya lebih prima dan mewah. Lagu bongkar dengan variasi rancak, volume di atas rata-rata, dan gaya tarung powerfull.

Aksi Obama, mencuri perhatian kicaumania yang melihatnya dan berusaha untuk meminangnya. Sayang, Eko Brotz sang empunya sudah meninggalkan lapangan. Saat burungnews menghubungi Eko Brotz, yang bersangkutan sudah berada di rumah.

 

DISTRO SANGKAR BANJARNEGARA. TURUT SUKSESKAN PANDORA CUP

 

“Saya turunkan sekali, soalnya Rabu lalu sudah saya coba di Sawangan BC dan Jumat turun di Lestari Jaya. Obama baru selesai rontok bulu, tiga kali tampil alhamdulillah juara 1 terus. InsyaAllah Obama tampil lagi di Piala Jateng Gayeng,” ungkap Eko Brotz kepada burungnews.

Bram Pit, Ade Saputra, dan Azies dari Distro Sangkar Banjarnegara hadir dengan menurunkan sejumlah gaconya di kelas love bird. Sementara di kelas konin, rombongan Komunitas KNI Wonosobo hadir full team dan sejumlah gaconya berhasil meraih juara.

 

PIALA PAKUALAM JOGJA, 6 MEI 2018. Tropinya mewah, pakemnya mengedepankan materi dan kualitas burung, hadiahnya UTUH berapa pun peserta, selalu memberikan nuansa dan warna baru.

Berpartisipasi di sini, berarti ikut berperan dalam pelestarian burung.

 

PURWOREJO ALL STAR. TAMPIL PERDANA PASKA MABUNG, MARQUES LANGSUNG NGEJOS

 

KOMUNITAS KNI WONOSOBO. MERIAHKAN KELAS KONIN

 

PANITIA DAN TEAM JURI

 

INDRI SKD. JURI TERBAIK DARI BANJARNEGARA

 

BAGIAN TIKETING. KEWALAHAN MELAYANI PESERTA

KATA KUNCI: pandora cup 1 jaguar obama marques

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp