PANDAN SARI BC TEGAL

Gelar Kontes Prestasi Perdana, Direspon Positif Oleh Peserta

 

Kontes prestasi perdana Pandan Sari BC Tegal yang digelar pada Rabu, 3 Mei 2017 berjalan sukses dan mendapat respon positif dari peserta. Berada di lokasi strategis dan menggandeng JBI, Pandan Sari BC berpotensi menjadi gantangan alternatif bagi kicaumania Tegal dan sekitarnya.

Gantangan Pandan Sari BC Tegal yang berada di Jalan Raya Tuwel - Guci dipadati oleh kicaumania dari Tegal dan sekitarnya. Meski baru berdiri pada 13 April 2017, EO yang diprakarsai oleh Su’ud Yunan F ini cukup diminati peserta.

 

 

GILANG. MAK RUROH JUARA KELAS PAUD A

 

Mba Ruroh, gaco andalan Bandit BC membuka lomba dengan meraih kemenangan di kelas PAUD A. Bersaing dengan Putri dan Galing, gaco milik Gilang ini ngekek rajin dengan durasi mumpuni sehingga diganjar bendera koncer A oleh juri yang bertugas.

Di kelas PAUD B, love bird Koros milik Abdul Gofur keluar sebagai kampiun diikuti oleh Inung dan Galung. Penampilan cemerlang love bird Heran di kelas Utama mengantarkan gaco milik Kholis Laskar Bumi Jawa meraih podium pertama.

 

H. WIJAYANTO. LB #007 JUARA KELAS EXCLUSIVE

 

Laga seru di kelas exclusive dimenangkan oleh love bird #007 milik H. Wijayanto. Memiliki durasi diatas rata-rata, gaco andalan Team Mozay ini ngekek panjang dan rajin baik di awal, tengah maupun akhir lomba.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari Kisrun milik Mitfah Faris meraih juara ketiga setelah memberi perlawanan sengit pada Suka Raja dan Kumbang Mas di kelas Prima A.

 

SEKETI SF. MB BIMA JUARA KELAS EKSLUSIF

 

Bersaing dengan Bariska dan Hellboy, Murai batu Bima milik Rojikin berhasil meraih podium pertama kelas Exclusive setelah tampil menonjol dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir lomba. Di kelas Utama, Raja Petir milik Satori keluar sebagai kampiun.

Lomba sempat tertunda akibat insiden lepasnya murai batu Mukti Bojong saat diturunkan dari gantangan. “Sangkar atas patah tadi pas diturunkan, langsung terbang. Moga-moga bisa ketangkap, burung mahal itu,” ujar salah satu peserta.

 

EGY CATUR PURNOMO. IKUT MERAMAIKAN GELARAN

 

Dikenal piawai dalam menangkar murai batu, Edi Catur Purnomo terlihat hadir di lapangan. “Selain memacu kita untuk menciptakan burung jawara, kehadiran gantangan baru dapat mengatrol harga burung karena permintan semakin bertambah,” ujarnya.

Penampilan istimewa pleci Victor mengantarkan gaco milik Jamal meraih dua kali juara satu di kelas A dan B. Roro Jonggrang milik Puji PGS Guci yang memberi perlawanan sengit dari awal sampai akhir lomba harus puas di posisi kedua dan ketiga.

 

SUUD YUNAN. KETUA PANITIA

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi perdana kali ini. “Mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, Pandan Sari BC berdiri untuk memfasilitasi kicaumania di Tuwel dan sekitarnya,” pungkas Su’ud.

 

JUARA PANDAN SARI BC TEGAL 3 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

 

MITFAH FARIS. KENARI KISRUN STABIL RAIH PRESTASI

 

PLECIMANIA TETAP EKSIS

 

KUSNENDRO. KORLAP LOMBA

 

MURAI BATU LEPAS

 

SUASANA LOMBA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp