MH KECIL SF. LB CENTINI SEMAKIN STABIL.

PAMOR BC KARANGGEDE BOYOLALI

Putri Orient Unjuk Gigi, Wiro Sableng Makin Stabil

 

 

Love bird Putri Orient mulai unjuk gigi dengan meraih podium pertama kelas PAUD Bintang di kontes prestasi Pamor BC Karanggede, Boyolali. Raih podium pertama di kelas Exclusive, kacer Wiro Sableng semakin stabil di jalur prestasi.

Kontes prestasi Pamor BC Karanggede, Boyolali yang digelar pada Sabtu, 20 Mei 2017 berjalan tertib dan lancar. Peserta duduk tenang di pinggir gantangan sambil memantau gacoannya masing-masing, tanpa teriak.

 

KRU MH KECIL SF. KAWAL PUTRI ORIENT

 

Keberhasilan Putri Orient meraih podium pertama di kelas PAUD Bintang menjadi bukti MH Kecil SF semakin piawai dalam mencetak burung jawara. “Putri Orient ini hasil kebun kita sendiri, pakai ring MH Kecil,” ujar Arif, punggawa MH Kecil SF bangga.

Fokus untuk mencetak anakan dari love bird-love bird eks lapangan, Arif mengaku telah memiliki 21 pasang indukan yang siap produksi. “Selain Putri Orient, ada beberapa anakan dengan ring MH Kecil yang sedang kita garap. Tunggu saja tanggal mainnya,” lanjutnya.

 

DUTA BOYOLALI CUP 3. KACER WIRO SABLENG STABIL DI JALUR JUARA

 

Di kelas Exclusive, Centini berhasil meraih podium pertama setelah bersaing sengit dengan Kleponz dan Songgo Langit. Gaco yang berhasil meraih juara di P23B Boyolali di hari sebelumnya ini berhasil menggandakan kemenangan setelah keluar sebagai pemenang di kelas Bintang B.

Gelang Alit SF berhasil mengukir prestasi melalui love bird Songgo Langit, Hacinda dan kacer Sianida. Songgo Langit, gaco andalan tim yang berhome base di Ampel ini meraih juara ketiga kelas Exclusive dan juara kedua kelas VIP B.

 

GELANG ALIT SF. SONGGO LANGIT, HACINDA DAN SIANIDA RAIH PRESTASI

 

Turun di kelas VIP A, Hacinda finish di posisi ketiga setelah memberi perlawanan sengit pada Derida dan Kleponz. Memiliki durasi mumpuni, Galang mengakui penampilan Hacinda kurang maksimal dan kalah rajin, namun ia merasa beruntung masih kebagian piala.

Di kelas Kacer, penampilan istimewa Wiro Sableng mengantarkan gaco andalan Somo / Sinto Adi ini keluar sebagai kampiun di kelas Exclusive diikuti oleh Sekar Kedaton dan Sianida. “Minggu lalu, Wiro Sableng juga juara di Winong Cup. Di even-even launching atau cup udah sering juara,” ujar Adi.

 

WIRO SABLENG IN ACTION

 

Bermaterikan rambatan, srindit dan Sogok Ontong dan volume di atas rata-rata, Wiro Sableng tampil memukau dengan aksi ngerol panjang dari awal sampai akhir lomba. “Main sekali saja, yang penting silaturahmi sambil galang dukungan buat Boyolali Cup 3,” terangnya.

Meraih posisi runner up di kelas Exclusive, kacer Sekar Kedaton keluar sebagai kampiun di kelas VIP. Dengan materi dominan walang kecek dan love bird, milik Jaya KR ini ngerol panjang dengan volume keras dan gaya tarung ngobra. 

 

DUTA PRK PENGGING. KACER SEKAR KEDATON CURI KEMENANGAN

 

Tampil memukau dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir lomba, murai batu Bima besutan Sastro B16 mencetak kemenangan double winner. Di kelas murai batu borneo, dominasi Bosgan tak terbendung setelah Doremon dan Ganaspati keluar sebagai yang terbaik.

Bersaing dengan Azra dan Asatu, cucak hijau Beruang Hijau milik Agus Suruh meraih kemenangan di kelas Exclusive setelah tampil ngentrok njambul sambil memuntahkan semua isian. Di kelas VIP, Jet Lie keluar sebagai yang terbaik.

 

PANITIA PAMOR BC KARANGGEDE BOYOLALI

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf jika ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Pamor BC akan menggelar kontes rutin setiap Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

JUARA DI PAMOR BC KARANGGEDE 20 MEI 2017, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

LB MAK NYUS JUARA KELAS PAUD FAVORIT

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pamor bc karanggede boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp