SINUS. LB MBAH MARIJAN TAK TERBENDUNG

PAMOR BC KARANG GEDE

Mbah Marijan Tak Terbendung, Mazda dan Siluman Raih Juara

 

Love bird Mbah Marijan meraih dua kali podium pertama di kontes prestasi Pamor BC Karang gede, Boyolali. Di kelas lain, kenari Mazda dan kacer Siluman keluar sebagai juara setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba.

Kontes Prestasi Pamor BC Karanggede, Boyolali yang digelar Sabtu, 22 April 2017 berlangsung ramai dan meriah. Tampil rajin dan ngekek panjang, love bird Mbah Marjan meraih dua kali kemenangan alias nyeri di kelas Exclusive dan VIP A.

 

 

MBAH MARIJAN IN ACTION

 

Kemenangan ini menambah panjang deretan prestasi yang diraih oleh love bird andalan milik Sinus ini. Minggu lalu, love bird yang baru berusia lima bulan ini juga meraih kemenangan hatrik di Bupati Jepara Cup.

Di kelas VIP B, love bird Sekar Taji meraih kemenangan setelah bersaing dengan Chalista dan Pleki KM. Sebelumnya gaco milik Bang Sulis ini meraih dua kali juara kedua di kelas Exclusive dan VIP A. Sementara di kelas Bintang, Chalista keluar sebagai kampiun.

 

 

DUTA IKM CUP. KENARI MAZDA JUARA 1 & 2

 

Menurunkan love bird Memory, Duta IKM Cup meraih podium kedua di kelas PAUD Favorit B. Meski ngekek dengan durasi lumayan panjang, Memory harus mengakui keunggulan performa Soimah. Di kelas A, Sely milik Toni keluar sebagai yang terbaik.

Duta IKM Cup juga berhasil menorehkan prestasi melalui kenari Mazda yang meraih juara pertama di kelas Standar Kecil VIP dan juara kedua Standar Besar Bintang. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, kenari berjenis AF ini tetap tampil luar biasa meski turun di kelas Besar.

 

 

RJS TEAM PURWODADI. RAIH PRESTASI DI KELAS KENARI, LB DAN MURAI

 

Di kelas Standar Kecil Favorit, kenari Ottong milik Ika Prasetya keluar sebagai kampiun setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan mumpuni. Punggawa RJS Team Purwodadi ini juga menorehkan prestasi melalu love bird Starla dan murai batu Play Boy.

Membawa bendera duta KKB Boyolali, murai batu Cleopatra milik Agung Agna meraih juara pertama di kelas VIP. “Cleo harusnya dapat nomor satu di kelas Eksklusif kalau nggak birahi dan turun, setelah diubah settingnya langsung juara satu di kelas VIP,” ujar Agung geregetan.

 

RUKAMTO NR BF. RONGGO BEKSO RUNNER UP

 

Tampil ngotot dengan gaya tarung ngeplay, murai Batu Ronggo Bekso milik Rukamto NR BF menjadi lawan tangguh bagi Android 17 di kelas Eksklusif. Tampil dominan dengan isian jangkrik dan cililinan, murai batu medan ini meraih podium kedua setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir lomba.

Bosgan masih mendominasi kelas murai batu borneo setelah Rayap Sengon meraih kemenangan di kelas Bintang. Gaco milik Priyono ini tampil menonjol dengan aksi ngerol panjang diselingi dengan tonjolan-tonjolan menawan. Di kelas Favorit, Parikesit milik Bayu keluar sebagai kampiun.

 

 

KEMBAR BC. KACER SILUMAN COME BACK

 

Turun perdana pasca mabung, kacer Siluman langsung meraih podium pertama di kelas Exclusive. Bersaing dengan Rojo Lele dan Pompay, gaco andalan Kembar BC ini tampil ngerol panjang dengan volume keras dan suara kristal.

“Setelah dari Plembon beberapa bulan lalu, Siluman langsung rontok bulu. Ini penampilan perdana setelah bulu baru,” ujar Nunung. Meraih kemenangan di even perdana setelah comeback membuat Nunung optimis untuk menurunkan Siluman di even-even yang lebih besar.

 

PANITIA PAMOR BC. GELAR LATBER TIAP SABTU SIANG

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. Pamor BC akan menggelar kontes rutin setiap Sabtu siang.

 

JUARA PAMOR BC KARANGGEDE 22 APRIL 2017, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

 

JURI PAMOR BC MENGGUNAKAN JURI BNR INDONESIA (JBI)

 

SILUMAN COME BACK

 

RONGGO BEKSO IN ACTION 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pamor bc karangede boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp