MR PRIO AK-47. KAWAL LB BIKER, LANJUTKAN TREN POSITIF

PALALANGON CUP 1 BANDUNG #1

Kelas Pembuka Milik LB Biker & MB Red Devils

Palalangon Cup 1 yang digelar BnR Jawa Barat, hari ini (15/10), memanfaatkan lapangan baru. Lokasinya berada di kawasan wisata Ciwidey, Bandung Selatan. Sesi pembuka untuk love bird dan murai batu dimenangkan oleh dua burung langganan juara, yakni Biang Kerok dan Red Devils.

Love bird Biang Kerok, atau yang lebih dikenal dengan nama Biker, masih menunjukkan dominasinya di kelas love bird, dan sekaligus melanjutkan tren positif. Usai mencetak hatrik di Piala Kang Dedi Mulyadi Purwakarta, 1 Oktober lalu, Biker turun di Piala Panglima TNI Cibubur (8/10) dan tetap eksis di papan atas.

Dikawal langsung oleh sang patron, Mr. Prio, kali ini Biker langsung tampil memukau di sesi pertama love bird. Di kelas Gurah ini, Biker sukses duduk di posisi pertama.

 

 

CHEPY. CREW AGUS JOKER BANDUNG, PEMILIK MB RED DEVILS

 

Sementara itu, murai batu Red Devils yang baru saja di-take over Agus Joker Bandung dari H. Iwan Cirebon, juga langsung tampil menggebrak di kelas utama RING BOB yang dimainkan sebagai kelas pembuka.

Penampilan Red Devils memang istimewa, mengingatkan kita saat merebut juara pada debutnya di Piala Kang Dedi Mulyadi Purwakarta, dua pekan lalu.

Sedangkan posisi runner-up untuk kelas ini diraih murai batu Hitler milik H. Ade Luragung Jaya SF Bandung. Hitler turun dikawal sang pemoles murai batu potensial, Irfan Sukahaji.

 

IRFAN SUKAHAJI (kiri) & H ADE LURAGUNG JAYA SF BANDUNG (kanan), PEMILIK MB HITLER

KATA KUNCI: palalangon cup bnr jabar biker biang kerok red devils

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp