KUSUMO. DIBALUT SANGKAR RADJA, PESONANYA LEBIH TERPANCAR

PAKET HEMAT SANGKAR + TIKET SOLO VAGANZA & PIALA RAJA, MAU?

 

 

 

Sangkar Radja baru saja merilis program promo terbarunya, beli sangkar bonus tiket Solo Vaganza Cup dan Piala Raja. Ini jelas kesempatan emas nan langka, di saat persediaan tiket di panitia sudah menipis bahkan habis.

Anda pemilik love bird yang ingin tampil di Solo Vaganza 3 September dan Piala Raja 24 September mungkin sudah mulai dibuat gigit jari. Hampir semua kelas sudah habis terpesan, kecuali pada kelas termahal. Masih pengin tiket love bird secara gampang dan murah karena tanpa perlu lewat calo?

 

 

Ikut saja program paket hematnya. Baru saja dirilis paket beli sangkar bonus tiket di Solo Vaganza Cup dan Piala Raja. Untuk Piala Raja, tersedia 60 tiket. Jadi siapa cepat, dia yang dapat.

Pemilik Sangkar Radja akan selalu untung dan untung. Selain kualitas tinggi dengan harga masuk akal, akan ada banyak program sepanjang tahun yang akan membuat pemakainya selalu tersenyum.

 

RAGAM SANGKAR LOVE BIRD RADJA

 

Bonus tambahan hadiah bagi pemakainya misalnya. Sudah bisa dinikmati para peserta di Malang Tempoe Doloe dan 3 Star Semarang. Ke depan, model bonus hadiah juga akan menyasar even-even yang skalanya lebih kecil, mulai lomba lokal bahkan latpres.

Belum lagi dengan program akhir tahun, yang memberikan kesempatan kepada semua pemiliknya untuk meraih satu unit mobil baru. Undian tahunan akan dilaksanakan berbarengan dengan gelaran Piala Pasundan kedua, di awal tahun tahun 2018 mendatang.

Nah, sekarang bagaimana cara mendapatkan Sangkar Radja sekaligus bisa mendapatkan manfaat seperti tiket gratis Solo Vaganza dan Piala Radja? Silakan kontak langsung ke 0813.8755.3177. Anda akan mendapatkan informasi secara jelas, lengkap, dan gamblang termasuk syarat dan ketentuan bila diberlakukan.

 

BROSUR MALANG TEMPOE DOLOE, KLIK DI SINI

BROSUR 3 STAR SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR SOLO VAGANZA CUP, KLIK DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp