H. THOLE LPS41 AKAN BAWA BENDERA DUTA PAHLAWAN CUP PANDAAN V.

PAKDE KARWO CUP VIII

H. Thole LPS 41 Andalkan Charlitoz dan Dua Gaco Anyarnya Positive dan Tengleng di Kelas Love Bird

Setelah sukses dengan gaco anyarnya di beberapa even besar yakni love bird Positive dan Tengleng, H. Thole dari LPS 41 Minggu ini siap menggemparkan gelaran Pakde Karwo Cup VIII.

Even kolosal Pakde Karwo Cup VIII yang akan digelar pada Minggu 14 Oktober besok tentunya akan menjadi ajang pertarungan adu bintang para ngekek mania. Selain menampilkan gaco utamanya love bird Charlitoz, H. Thole juga akan membawa kedua gaco anyarnya pada even kolosal ini.

 

 

LPS41 SIAP BAWA 3 GACO LOVE BIRDNYA CHARLITOZ, POSITIVE DAN TENGLENG.

 

Diberi nama Positive dan Tengleng, kedua gaco anyar pria asal Pandaan ini sudah cukup menjanjikkan. Pasalnya tidak hanya di even lokal saja tapi pada even regional kedua gaco ini juga sering pulang membawa tropi.

“Kedua gaco baru saya masih muda tapi beberapa kali saya ikutkan di even besar masih bisa bersaing dengan baik. Semoga saja kedua gaco baru saya bisa menyuguhkan aksi apiknya pada even Pakde Karwo VIII besok,” ungkap owner LPS 41.

 

 

Sayangnya tahun ini, tidak bisa membawa gaco cucak hijaunya yakni Nemlikur. Setelah tampil di Piala Raja bulan lalu, cucak hijau yang sering koncer di even besar ini mengalami turun bulu alias baru memasuki masa mabungnya.

“Sebenarnya sayang tidak bisa menampilkan Nemlikur. Tapi bagaimana lagi, setelah Piala Raja bulunya sudah turun dan akhirnya harus beristirhat total sampai bulunya kembali seperti biasanya,” terang H. Thole.

 

LB CHARLITOZ SIAP RAMAIKAN GELARAN PAKDE KARWO CUP VIII.

 

H. Thole yang akan menggelar even tahunannya Pahlawan Cup Pandaan V pada Minggu 04 November 2018, nantinya tidak menargetkan sesuatu yang khusus saat mengikuti even Pakde Karwo VIII.

“Gak pakai target, kalau dapat juara ya Alhamdulillah yang penting hadir dan bersilaturahmi ke semua kicaumania seNusantara yang hadir di even Pakde Karwo Cup VIII,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: pakde karwo cup viii pbi pbi pengda jatim h thole lps 41 lps 41 pandaan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp