RUDY NRS MENYERAHKAN UNDANGAN UNTUK PAK HERI & PAK BAGYA

PAKDE KARWO CUP VIII #6

Respon Pak Bagya dan Pak Heri Saat Dapat Undangan Khusus Solo Vaganza

Di sela-sela gelaran Pakde Karwo Cup, Rudy NRS dari panitia Solo Vaganza Cup 2 memberikan undangan khusus berupa tropi Solo Vaganza pada dua tokoh PBI yaitu Pak Bagya Rakhmadi dan Heri Soegiono. Undangan ini memang benar-benar unik, beda dari yang lain.

Hal ini disebutkan sebagai bentuk apresiasi dan respek dari Rudy NRS baik sebagai pribadi, maupun sebagai penyelenggara even Solo Vaganza Cup 2. “Selain pada kesempatan yang  sangat indah ini saya secara langsung berkesempatan menyampaikan undangan khusus, kami juga melakukan aksi nyata dengan mengundur even Solo Vaganza Cup 2 yang semula akan digelar pada 14 Oktober, menjadi 21 Oktober,” ujar Rudy kepada burungnews.com

 

 

UNDANGAN SOLO VAGANZA CUP 2 UNTUK PAK BAGYA (KETUA PBI PUSAT)

 

Menurut Rudy, itu adalah bagian dari bentuk rasa hormat pada PBI secara umum, dan khususnya pada penyelenggara even Piala Pakde Karwo. Apalagi, secara kebetulan dirinya yang asli Surabaya, jadi mau bagaimana juga ikut merasa memiliki pada even kebanggaan Piala Pakde Karwo.

Pak Heri yang mendapatkan undangan lebih dulu, menanggapinya dengan menyampaikan terimakasih kepada Rudy. “Terimakasih sekali diberikan perhatian yang besar pada even kami, mulai memilih mundur untuk tidak berbarengan dengan even kami, kemudian menyampaikan undangan yang benar-benar unik dan eksklusif ini. Sebaliknya, kami dari teman-teman Duta Pakde Karwo tentunya juga ingin memberikan dukungan balik. Kalau pun saya pribadi mungkin tidak bisa datang langsung, paling tidak ada perwakilan dari kami yang merapat ke Solo 21 Oktober besuk.”

 

BUNGA UCAPAN SELAMAT DARI PRIO SUTRISNO UNTUK PAKDE KARWO CUP VIII

 

Ucapan yang relatif sama juga disampaikan oleh Bagiya Rakhmadi saat menerima undangan tersebut. Atas nama keluarga besar PBI, Bagiya pun menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian dan respek dari Rudy NRS maupun panitia Solo Vaganza.

“Kita memang harusnya saling memberikan dukungan, baik itu untuk even atau gelaran lomba, maupun untuk kegiatan lain di luar lomba tetapi tetap punya arti yang sangat penting. Kalau PBI kan lombanya selalu ada unsur dukungan pada konservasi. Kami juga akan sangat senang bila EO lain pun melakukan hal serupa, dengan kadar, cara, dan sistem yang berlaku di masing-masing organisasi.”

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Rudy sendiri mengaku sejak hanya menjadi penghobi dan pelomba, selalu menganggap lomba burung itu acuannya adalah PBI. “Sampai sekarang tidak berubah, bahkan ketika saya juga aktif jadi penyelenggara lomba bersama EO di luar PBI. Makanya saya tetap datang dan mendukung gelaran seperti Tri Star dan Plaza Cup PBI Semarang, Piala Raja, Andromeda Cup Rembang, Pakde Karwo, hingga besuk pada 4 November juga memastikan datang ke Giri Prasta atau Bupati Badung Cup III, lalu tentu saja juga untuk gelaran di Solo yaitu Balekambang Kumandang pada 11 November.”

Solo Vaganza Cup, seperti kita tahu akan digelar pada 21 Oktober 2018, berlokasi di De Tjolomadu. Ini adalah lokasi yang benar-benar megah, ikon dan destinasi baru yang jadi andalan Solo Raya. Hal yang akan semakin mengangkat prestise even Solo Vaganza Cup 2. Secara kemasan, Solo Vaganza Cup 2 juga sangat menarik dan menantang, dengan hadiah utuh di semua kelas.

Anda sudah pesan tiketnya? Cepetan loh kalau belum, sebab sebagian besar kelas terutama yang favorit, sudah menipis persediaannya. Tiket habis dan beli lebih mahal pada calo, risiko sendiri.

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

BERSAMA IR. RUSLI & ACUN OWEN

 

DUKUNGAN DARI SOLO RAYA

 

 

 

BROSUR SOLO VAGANZA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR PRESIDEN CUP, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI BADUNG CUP III, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: pakde karwo cup viii rudy nrs solo vaganza cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp