SELAIN PENGIN FOTO, JUGA MINTA DIDOAKAN AGAR USAHA DAN KELAHIRAN BAYI LANCAR

PAKDE KARWO CUP VIII #1

Bukan Hanya Foto, Apa yang Diminta Ibu Hamil Ini Sampai Mengejar Pakde Karwo?

Ada yang menarik saat rombongan Pakde Karwo hendak memasuki podium kehormatan, guna mengikuti kegiatan seremonial lomba burung berkicau Piala Pakde Karwo. Tiga Emak-Emak tampak mengejar Pakde Karwo. Pengin foto bareng? Ternyata bukan itu yang utama.

Ketiganya tampak membisikkan sesuatu yang agak panjang. Salah satunya, tampak hamil, bahkan sambil menunjukkan dan mengelus-elus perutnya. Lalu apa urusannya dengan pakde Karwo?

Setelah acara seremonial selesai dan Pakde Karwo meninggalkan area kampus Ubaya yang menjadi tempat kegiatan, burungnews pun mencoba mencari ketiga ibu-ibu tersebut. Ternyata, ketiganya memang  berteman dan menjadi salah satu penjual makanan dan minuman.

 

 

PEMUKULAN GONG. DIDAMPINGI PAK PROJO, PAK HERI, DAN PAK BAGYA

 

Ibu-ibu yang bernama Sarofah, Nur, dan Alfiah itu mengaku meminta didoakan pada Pakde Karwo agar dagangannya laris. Ada pun Alfiah yang sedang hamil dan ngidam, secara khusus meminta didoakan agar kelak bayinya sehat dan pintar, bisa bermanfaat untuk banyak orang seperti Pakde Karwo.

“Kan Pakde Karwo memang orang yang dekat dengan rakyat. Rakyat Jawa Timur kami kira cinta sama beliau. Kita bukan takut tapi memang hormat, segan, dan cinta. Kepada orang-orang yang diberkati Allah seperti itu, kita layak memintakan doa, ujar Sarofah mewakili ketiganya.

 

UCAPAN SELAMAT UNTUK PIALA PAKDE KARWO

 

Sementara itu, dalam sambutannya Pakde Karwo menyampaikan terimakasih kepada kicaumania, karena masih mau memakai namanya untuk nama gelaran. Apalagi even seperti yang digelar PBI ini sangat luar biasa, bisa menyatukan antara hobi dengan konservasi.

Sebelumnya, Heri Soegihono yang diperkuat oleh Bagiya Rakhmadi dan Suprojo WS, juga menyampaikan keinginan para kicaumania supaya nama Pakde Karwo masih boleh dilanjutkan untuk gelaran ke-9, meskipun tidak lagi menjabat sebagai gubernur.

 

CENDERAMATA RESMI DARI TREND KICAU

 

“Kami kira kita akan tetap diijinkan untuk menggelar pakde Karwo ke-9 dan seterusnya, tanpa harus dikaitkan dengan jabatan beliau sebagai Gubernur. Karena kami semua para kicaumania sudah merasakan betul sumbangsih Pakde Karwo dalam memajukan hobi burung berkicau, tidak hanya di Jawa Timur, bahkan juga secara nasional,” ujar Pak Heri yang langsung disambut aplaus hadirin. [ditulis dan posting oleh maltimbus]

 

KATA KUNCI: pakde karwo cup 8 pakde karwo heri soegiono bagya rakhmadi suprojo ws

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp