TROPHY GERBANG MAJAPAHIT, DAN DUTA PAKDE KARWO DI PIALA RAJA

PAKDE KARWO CUP

Juara 1-3 Bawa Pulang Trophy Eksklusif Gerbang Majapahit

 

 

 

Kontes tahunan Gubernur Cup Jawa Timur Pakde Karwo, akan kembali digelar pada hari Minggu 16 Oktober yang akan datang. Lokasi seperti tahun sebelumnya, di halaman Parkir kampus Ubaya, jalan Trenggilis Mejoyo, Surabaya.

Peserta pun dipastikan membludak, datang dari berbagai daerah. Salah satu yan sudah memastikan hadir full team adalah Team Tempo Doeloe. Ini adalah team bentukan baru yang diprakarsai oleh apara tokoh lawas seperti Achun Owen, Edy PLN, Ir. Rusli, Hendy Carton, Yono Plaza, Bambang Honda, Robert Hendro, Rudiyanto Bali, Gunadi Bali, dan masih banyak lagi.

 

TEAM TEMPO DOELOE. SIAPKAN SATU BUS DARI JAKARTA

 

Team Tempo Doeloe bahkan siap memberangkatkan rombongan dari Jabodetabek dengan bus besar. “Gratis buat siapa saja yang ingin gabung dengan Team Tempo Doeloe, berikut baju uniformnya. Untuk yang berkenan datang dan bergabung, silakan berkoordiniasi dengan Joko Ireng atau Opik,” jelas Achun Owen.

Seabreg burung milik Sien Ronny dan Fitri BKS juga dipastikan turun dan siap bersaing secara fairplay. Karena itu, bagi peserta BC dan perorangan lainnya, tak perlu kuatir. “Pada prinsipnya kami mengedril juri untuk menilai burung secara apa adanya, tidak tergantung sangkar atau pemiliknya. Mana yang menunjukkan kinerja terbaik didukung oleh materi dan kualitas terbaik, itulah yang akan jadi pemenang,” ujar Heri Sugihono, SH, MH, ketua PBI Surabaya. 

 

HERI SUGIHONO, KETUA PBI SURABAYA. SELAMAT DATANG DI PAKDE KARWO CUP

 

Sebagaimana disampaikan bu Alex, bagian pemasanan tiket, hingga saat ini sebagian besar tiket sudah terpesan. “Rata-rata tinggal menyisakan beberapa lembar tiket saja, beberapa bahkan sudah ada yang habis. Bagi yang belum pesan dan mengamankan tiketnya, segera saja memesan dan menyelesaikan administrasinya.”

Pakde Karwo Cup masih dengan ciri khasnya, menjadikan anis merah sebagai kelas paling prestise, dengan menggelar dua kelas penyisihan. Tiketnya 500 ribu, hadiahnya mulai 15 juta rupiah. Tahun lalu, kelas ini dimenangkan oleh Platinum milik Iwan, jagoan dari Yogyakarta. 

 

TROPHY GERBANG MAJAPAHIT. IKON JAWA TIMUR

 

Soal hadiah, para peserta juga tak perlu kawatir. Sesuai dengan tradisi di PBI, semua hadiah, semua kelas, dijamin utuh TANPA POTONGAN, berapa pun pesertanya. Jadi, tidak perlu ada rasa was-was, misalnya jauh-jauh, lalu gembira jadi juara, eeee tahu-tahu hadiah disunat sehingga hilanglah kegembiraan itu menjadi jengkel dan gundah gulana.

“Jangan kawatir, ceria seperti itu dijamin tidak akan pernah ada di even Pakde Karwo khususnya, dan di even-even PBI pada umumnya,” ujar Johan, ketua panitia. Nah tunggu apalagi, apapah jagoan Anda sudah didaftarkan tiketnya? Bila belum, lakukan sekarang atau menyesal untuk waktu yang lama. 

 

DUTA PAKDE KARWO DI PIALA RAJA. TIDAK TARGET JUARA UMUM, PANEN DUKUNGAN DAN SIMPATI

 

BROSUR LENGKAP PAKDE KARWO, KLIK DI BANER INI:

 

AGENDA & BROSUR LOMBA LAIN, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: trophy pakde karwo gerbang majapahit brosur pakde karwo plus jadwal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp