PANITIA PAKDE KARWO CUP VIII MEMPERKENALKAN PIALA EKSKLUSIFNYA.

PAKDE KARWO CUP 8

Targetkan 2.700 Peserta, Fungsional Akan Dibekali Pendalaman Materi

Piala Gubernur Jatim Pakde Karwo Cup VIII benar-benar dipersiapkan lebih baik dengan target peserta minimal 2.700 serta membekali juri dengan pendalam materi sebelum bertugas.

Target tinggi diusung panitia Piala Piala Gubernur Jatim Pakde Karwo Cup VIII, selain ingin menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dalam segala hal. Panitia Pakde Karwo Cup VIII melakukan gladi bersih job desk yang dipimpin M. Zakaria atau yang akrab dipanggil Pak Jeck.

 

 

M. ZAKARIA MEMAPARKAN JOB DESK KEPADA PANITIA PAKDE KARWO CUP VIII.

 

Acara gladi bersih yang berlangsung di Kantor FKPPI, Jalan Raden Wijaya 1 Surabaya, Rabu 10 Oktober, dihadiri oleh semua kru panitia yang bertugas mulai dari tim konsumsi, keamanan, tiketing sampai petugas di lapangan hingga petugas piala termasuk Ketua PBI Pengda Jatim dan Penasehat PBI Pengda Jatim.

Pak Jeck memaparkan tugas SDM secara langsung pada papan layout seting lapangan yang menggunakan formasi 2 lapangan. “Kami ingin semua bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan porsi masing-masing dan yang paling utama adalah kerjasama tim,” terangnya dihadapan seluruh panitia yang bertugas.

 

 

Ketua Panitia Pakde Karwo Cup VIII, Johan Soesanto berharap semua tim bisa bekerja secara maksimal dan memberikan pelayanan terbaik buat peserta/kicaumania. “Pada Piala Gubernur Jatim Pakde Karwo Cup VIII kali ini, saya mentargetkan jumlah peserta minimal 2.700 dan kami optimis itu akan tercapai,” terang Johan.

Dari laporan tim tiketing yang dikomandoi oleh Bunda Alex, hingga hari ini yang sudah fix memesan dan membayar tiket pemesanan adalah 1.928 peserta. “Total pemesanan tiket sampai batas akhir tanggal 1 Oktober menyentuh angka 3.000an, tapi yang terbayar lunas ada 1.928. Melihat antusias peserta tahun ini kemungkinan bisa melebihi target,” ujar Bunda Alex kepada burungnews.

 

RAPAT GLADI BERSIH PAKDE KARWO CUP 8 DIHADIRI SELURUH KRU PANITIA.

 

Bunda Alex melaporkan untuk kelas love bird, murai batu, dan cucak hijau sudah sold out semuanya mulai dari tiket tertinggi hingga terrendah. Untuk kelas cendet dan kacer tersisa sekitar 10 persen, sedangkan kelas lainnya masih ada slot tapi tidak banyak.

“Kelas anis merah dan kembang masih ada yang tersisa, begitu pula pada kelas branjangan, cucak jenggot, kenari, tledekan, hwa mei, dan camport. Pembelian tiket kami layani hingga hari Kamis di pasar burung bratang dan hari Sabtu saat pengambilan tiket di Kantor FKPPI dan on the spot di lapangan pas hari H,” tambahnya.

 

 

Melihat hasil pemesanan tiket tahun ini, Bunda Alex melaporkan ada banyak kemajuan dari tahun kemarin. “Dulu ada beberapa kelas masih ada yang terpesan dibawah 10 tiket, tahun ini sudah mengalami kenaikkan yang signifikan,” ujarnya.

Panitia Pakde Karwo Cup VIII tahun ini mempunyai terobosan baru untuk tim juri yang bertugas dengan membekali kesamaan misi dan visi serta pendalaman materi soal pakem penilaian. “Kami dari Pengda Jatim menyampaikan usulan kepada ketua umum PBI Pusat dan ini menjadi pengalaman baru tim fungsionalis,” terang Heri Soegihono, SH, MH ketua PBI Pengda Jatim.

 

PIALA EKSKLUSIF PAKDE KARWO CUP VIII ELEGAN DAN MEWAH.

 

Heri Soegihono berharap semua panitia bisa memberikan pelayanan terbaik, karena lomba burung berkicau ini akan dihadiri oleh kicau mania dari seluruh Indonesia. “Tokoh lama perburungan yang sudah vakum memberikan konfirmasinya untuk hadir mulai dari Jakarta, Semarang, Kalimantan, hingga Bali dan Nusa Tenggara,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: pakde karwo cup 8 pakde karwo cup 8 surabaya pbi pbi pengda jatim piala gubernur jawa timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp