PAK GINO. KACER PANGERAN CETAK DOUBLE WINNER

PAK GINO JOGJA

Cetak Double Winner Di Angkasa Pura Cup 8, Kacer Pangeran Siap Menuju Solo Kota Budaya #2

Keberhasilan kacer Pangeran meraih dua kali podium pertama di Angkasa Pura Cup 8 membuat Pak Gino makin mantap menuju Solo Kota Budaya. Tidak hanya Pangeran, pemain asal Jogja ini juga berencana membawa Yaris dan Barca.

Dikenal sebagai spesialis kacer, nama Pak Gino tentu sudah tak asing lagi di kalangan hitam putih mania. Yaris dan Pangeran, dua kacer andalannya telah mengukir berbagai prestasi di sejumlah even bergengsi dalam beberapa tahun terakhir.

 

 

PAK GINO. KACER PANGERAN KONCER A

 

Di Angkasa Pura Cup 8, Pak Gino kembali berhasil membawa pulang dua tropi replika pesawat dari kelas kacer setelah Pangeran tampil memukau di kelas GM dan PP. Tampil nagen dengan roll speed rapat dan materi lagu variatif, Pangeran mampu menghipnotis juri setelah tampil ngotot dengan volume dahsyat.

Pengin jago Anda mbongkar lagu, terdongkrak penampilan dan stamina? Coba dan buktikan kehandalan      QUATTRICK  yang sudah banyak merasakan khasiatnya. Burung sakit, jangan kawatir, ada      LEMAN'S  yang siap memberikan solusi.

 

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Pangeran setelah beberapa waktu lalu moncer di Anniversary BnR Jogja (3/2). “Hari ini penampilan Pangeran luar biasa, dari kelas awal tadi sebenarnya sudah bagus, tapi hanya masuk nomor sembilan. Giliran kelas GM dan PP, tambah edan mainnya, koncer A semua,” ungkapnya.

 

PANGERAN IN ACTION

 

Sayang penampilan luar biasa Pangeran tak diikuti oleh Yaris dan Barca, dua amunisi lain miliknya. Turun di kelas Komunitas, Yaris harus puas di posisi ketujuh. Di kelas cucak hijau Tweet Song, Barca harus puas di urutan kelima. “Mungkin rejekinya baru segini, moga-moga di even lain bisa lebih baik lagi,” lanjutnya.

Dengan prestasi ini, Pak Gino berencana kembali menurunkan amunisi-amunisi andalannya ke Solo Kota Budaya. Meski ada sejumlah even bergengsi di Jogja maupun blok tengah, Pak Gino mengaku senang main di Solo karena relatif dekat dan sangat bersahabat.

 

 

DATA JUARA ANGKASA PURA CUP 8 LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: angkasa pura cup pak gino pangeran yaris barca

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp