PAK GINO JOGJA. JUARA DI MALIOBORO VAGANZA, SIAP LANJUT KE WATU PUTIH CUP WONOSARI

PAK GINO JOGJA

Borong Juara di Malioboro Vaganza 2, Makin Optimis ke Watu Putih Wonosari

Even Maliboro Vaganza 2 pada hari Minggu (1/12) menjadi ajang pembuktian bagi Pak Gino sebagai kolektor kacer juara. Pasalnya salah satu jagoannya bernama Pangeran sukses meraih juara 1 di kelas utama Kacer Radja Company.

Prestasi ini tidak hanya semakin menegaskan sosok Pak Gino sebagai kolektor sejumlah kacer juara, tetapi juga semakin membuktikan sang jagoan berjodoh dengan Pak Gino. Maklum, sebelum kembali ke trek juara, Pangeran sempat lepas dan akhirnya ketangkap lagi lewat sayembara berhadiah.

Kebahagiann Pak Gino semakin lengkap setelah jagoan barunya bernama Pengembara meraih juara 2 dan 3 di kelas cucak hijau. “Alhamdulilah, Pangeran sudah mulai cetak prestasi lagi dan pasca lepas kemarin penampilannya semakin bagus. Cucak hijau Pengembara juara sudah mulai nampil. Insya Allah, kita lanjut ke Wonosari,” ungkap Pak Gino memberikan sinyal siap menurunkan para jagoannya ke Watu Putih Cup 1 Wonosari, 8 Desember nanti.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: malioboro vaganza cup 2 pak gino brian bmbs agus gamping

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp