PAIMEX & CH BARU KLINTING, NGAMUK DI BUNG KARNO CUP

PAIMEX OK SEMARANG

Usai Ngamuk Di Piala Bung Karno Blitar, CH Baru Klinting Incar Jogja Istimewa

Baru Klinting, jagoan cucak hijau milik Paimex Ok dari Semarang baru saja ngamuk di even akbar Piala Bung Karno I bersama NZR di Blitar. Tropi juara 1 pun dibawa pulang Paimex, yang mengaku sangat bangga bisa menang di EO baru yang langsung tumbuh membesar.

Baru Klinting merebut juara 1 di kelas Cucak Hijau Proklamator. Di kelas lain juga masih bertengger di panggung juara, seperti di kelas utama Bung Karno meraih posisi ke-5, lantas masing-masing menempati rangking ke-6 di kelas Presiden dan Republik B.

 

 

YAKIN SUDAH MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG ANDA? Tweet Song, Pakan burung kualitas terbaik, dengan nutrisi seimbang. Sangat cocok untuk burung lomba.

 

Meskipun terhitung kicaumania yang masih muda, tapi jejak rekamnya dalam mengorbitkan burung jawara luar biasa. Istimewanya, Paimex Ok bukanlah pemain yang fanatik pada EO tertentu. “Sebagai peserta, saya bebas dong memilih lomba. Modalnya yang materi dan perfoma burung,” ujarnya kepada burungnews.

Wajar bila Paimex saat ini menjadi salah satu kicaumania muda yang cukup disegani. Bukan karena apa, tapi juga tak jauh dari materi dan kualitas jagoan yang kerap ia bawa. Di Blitar misalnya, membuat Andri B90 dari Jakarta juga terpikat untuk mencoba memakai jasa jagoan milik Paimex.

 

 

Dengan modal itu pulalah, Paimex  tak merasa canggung saat harus melawat jauh sampai ke Blitar, setelah sebelumnya baru saja mengikuti kontes di Tangerang. “Besuk tanggal 11 Februari, siap turun di gelaran PBI, Supremasi Jogja Istimewa, nama baru untuk Valentine yang sudah begitu melegenda.”

Baru Klinting, akan kembali diandalkan untuk mengamuk dan menggempur musuh-musuh yang akan datang lintas blok bahkan lintas pulau. Selain itu, Paimex juga akan membawa gaco dari jenis burung lainnya, seperti cendet yang belum lama ditake over dari Salatiga.

 

TROPI JOGJA ISTIMEWA, MEMANG ISTIMEWA

 

Meskipun jagoannya sudah disiapkan untuk menjadi petarung yang  sitap tampil di segala cuaca dan kondisi, Paimex berharap saat  gelaran Jogja Istimewa nanti cuaca bisa cerah dan kondusif. “Tentu saja kalau cerah, lomba bisa berlangsung lebih nyaman, kita mau ngobrol dengan sesama kicaumania juga asyik kan, selain jagoan kita tentunya juga akan lebih semangat tampilnya.”

Setelah ini, Paimex juga akan kembali mengincar sejumlah even akbar berikutnya, seperti Presiden Jokowi Cup pada 11 Maret yang akan datang di Jakarta.

 

JUARA CUCAK HIJAU DI BUNG KARNO CUP BLITAR, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: paimex cucak hijau baru klinting bung karno cup data juara piala bung karno i blitar #2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp