PAIMEX OK & ATTA ADIPATI. COCOK PAKAI TREND KICAU

PAIMEX OK SEMARANG

Bangga Pakai Trend Kicau, Mantap di Piala Candi Borobudur

 

 

 

Begitu sampai ke bagian penukaran tiket Piala Pakualam, Jumat sore 6 Mei, pria tinggi besar ini bukannya mengurus tiket, tapi merapat ke stan kaos. Sesaat tampak mengawasi kaos, lalu memegang dan mengusap, selanjutnya langsung mencocokan ukuran.

Pria yang biasa dipanggil Paimex itu, datang dari Semarang. “Kemarin sebenarnya sudah mau beli saat di B16 Cup, tapi teman-teman pada buru-buru segera pulang. Makanya ini mumpun belum buru-buru kita beli dulu,” ujarnya.

Ya, Paimex bisa dibilang melakukan aksi borong. Ia tidak hanya membeli satu dua potong saja. Teman-teman yang satu rombongan, semua disuruh pilih.

“Kalau yang  gambar murai dan dengan tema Harley, saya sudah ngincar dari sejak di B16 Cup. Gambarnya oke dan gagah, bahannya juga istimewa, paling tidak untuk harga standar begini. Dipakai enak, mantap pokoknya. Sudah beberapa edisi saya selalu beli kaos keluaran Trend Kicau, bisa dibilang sudah fanatiklah. Ini benar-benar busana masa kini buat para kicaumania,” ujarnya nyerucus tanpa diminta.

Kaos Temaki Piala Pakualam tak lupa juga ia lipat dan masukan kantong belanja. “Kalau yang ini mah wajib lah, buat kenang-kenangan kalau pernah ke even prestise ini.”

Paimex dikenal sebagai spesialis cendet. Paimex sukses membawa jagoannya masuk tiga besar di even Presiden Cup, Soeharto Cup, hingga Piala Pasundan. Namun gaco yang sering dan pernah ia orbitkan sesungguhnya bukan cendet saja. Misalnya ada kacer Raja Rimba dan cucak hijau Baru Klinting.

Jago-jago orbitan Paimex, akan kembali diturunkan di Piala Candi Borobudur, 21 Mei besuk. “Tentu, tetap dengan baju kebesaran dari Trend Kicau.”

 

SUDAH DAPAT YANG INI?

 MAU? DAPATKAN DI MURAI BATU BIRD CHAMPION 21 MEI, ATAU PESAN KE 0852.5863.4229

KATA KUNCI: paimex ok semarang kaus trend kicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp