DUTA SIEN RONNY CUP RAIH JUARA UMUM BIRD CLUB.

PAHLAWAN CUP PANDAAN 4

DT Star One SF dan DT Sien Ronny Sabet Juara Umum

Pahlawan Cup Pandaan 4 menasbihkan Duta Star One AF SF sebagai juara umum SF dan Duta Sien Ronny Cup untuk juara umum BC. Sementara Komunitas Jatim Bersatu mendominasi Kelas Pleci.

Banyaknya point dari semua kelas yang diraih oleh Duta Sien Ronny Cup, salah satunya yang menonjol adalah kenari Siliwangi yang mengikuti kelas kenari kalitan A. Bertubuh mungil, gaco kepunyaan Sule Jr tampil ngedur dengan lagu cengkoknya. Volume nyaring hingga terdengar mencolok membuat para juri terpana.

 

 

DUTA STAR ONE AF SF SABET JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

“Hasil kali ini berkat kolaborasi dari beberapa kicau mania Blitar, Mojokerto, Mojoagung dan Malang. Terima kasih banyak untuk kicau mania yang sudah mensupport kami,” ungkap salah satu kicau mania kolaborasi dari Malang.

Sementara itu, sang jawara SF tampil gemilang saat kelas cucak hijau berlangsung. Membawa Pioner, Duta Star One AF SF sukses meraih double winner di sesi pertama dan kedua. Tentunya berkat isian lagu mewah yang dilantunkan sembari ngentrok.

 

PANITIA PAHLAWAN CUP PANDAAN 4.

 

“Selain cucak hijau kami juga membawa love bird dan kenari yang turut menyumbang banyak point untuk perebutan juara umum. Selesai dari sini rencananya Minggu depan menuju Sien Ronny Cup dan semoga performa gaco-gaconya tampil semewah di sini,” terang Alvian RP, Duta Star One AF SF asal Kediri.

Jalannya pertandingan terlihat sangat sengit di kelas murai batu. Terlihat dari tidak adanya gaco  yang mampu mendominasi prestasi papan atas. Namun penampilan Kera Sakti kepunyaan MK888 begitu istimewa. Lagu cililin, prenjak dan love bird yang dikeluarkannya membuat para juri tak ragu mengganjarnya dengan koncer A. Kera Sakti pun pulang dengan penghargaan terbaik di kelas Muray batu A dan juara III di kelas C.

“Lagu Kera Sakti memang dari burung-burung kecil tapi saat sudah keluar pasti mencolok karena volumenya juga tebal,” ucap MK888 dari Hore Team.

 

 

Kelas pleci yang dibuka hingga 6 sesi juga menjadi sorotan. Komunitas para pleci mania yang diberi nama Jatim Bersatu sukses mendominasinya. Salah satunya Sukirman yang dibawa oleh KPS. Roll tembak dengan nada tinggi yang dikeluarkan Sukirman membius para juri. Hasilnya Sukirman mampu meraih double winner.

“Kami para pleci mania bersatu karena ingin meraih juara umum SF. Ya meskipun kalah point tapi kami tetap bahagia karena even ini memanjakan para pleci mania dengan membuka 6 sesi,” ucap salah satu anggota KPS yang terkabung dalam Jatim Bersatu.

Even yang berlangsung di lapangan Bola Rejoso Tunggul Wulung, Pandaan pada hari Minggu 05 November ini pun berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia, H Agung Thole mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kicau mania yang hadir di evennya. “Saya juga meminta maaf jika saat berjalannya lomba ada kesalahan,” tutup H Agung Thole.

 

 

DATA JUARA PAHLAWAN CUP PANDAAN 4, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUKIRMAN RAIH DOUBLE WINNER DI KELAS PLECI.

 

TEAM HORE. KERA SAKTI NYARIS NYERI DI KELAS MURAI BATU.

KATA KUNCI: pahlawan cup pandaan 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp