ALB. SUKSES MEMECAHKAN REKOR POIN TERTINGGI DENGAN GACO BARUNYA LB RODA GILA

PAHLAWAN CUP II #2

Lihat Videonya LB Roda Gila, Komentarnya Pun Cukup Satu Kata, Gila!

Mau tahu lomba yang para pesertanya sampai lupa memperhatikan burung milik sendiri karena terpana dengan penampilan salah satu musuhnya? Itulah di Pahlawan Cup II BnR Koblen, 26 November. Semua mata kompak tertuju melotot ke arah Roda Gila.

Siapa itu Roda Gila?. Mungkin belum banyak yang mengenal. Ini memang orbitan baru H. Oyong ALB dari Malang, yang kini berkolaborasi dengan Mr. Ca Bo dari Pekanbaru.

Sepertinya, Oyong tidak asal saja saat memberikan nama Roda Gila. Penampilannya memang benar-benar gila. Bahkan, yang melihat pun seperti ikut gila dibuatnya.

 

 

 

Simak saja komentar dari Opick, penggede BnR Koblen. “Ini burung tergila yang pernah saya lihat di sini. Lihat saja nilainya nyaris 5 ribu. Sebelumnya paling mentok hanya 2 ribuan saja. Jadi ini lebih dari dua kali dari semua love bird yang pernah turun di gantangan sini. Yakinlah, tidak salah kalau saya sebut ini paling gila.”

Siapa pun yang melihat penampilan jagoan yang berada di gantangan 60 itu akan geleng-geleng kepala. Sejak digantangkan langsung tancap gas ngekek super panjang nyaris tanpa jeda, hingga penjurian berakhir pun masih belum rampung ngekeknya.

Begitu edan dan menawan penampilannya. Hingga para peserta lainnya pun sampai lupa melihat burungnya sendiri karena terpana melihat penampilan dan gaya yang dimainkan Roda Gila. Yang seperti ini mungkin baru pernah terjadi pada masa kejayaan Kusumo beberapa tahun silam, sebelum muncul banyak love bird konslet yang lain.

 

 

“Ini sebenarnya baru pemanasan dan pemantapan, karena memang turun perdana. Rencana kami turun di BnR Award 10 Desember mendatang. Selain Roda Gila, kami juga tetap mengandalkan Badai Salju yang belum lama hatrik di Bupati Cup Kulonprogo,” jelas Oyong.

Masih bingung bagaimana bisa meraih poin hingga 4.690? Simak saja nukilan video aksinya. Saat direkam oleh burungnews, Roda Gila sudah posisi ngekek. Beberapa bagian video agak goyang karena tripod kamera burungnews kesenggol para pemerhati Roda Gila.

 

VIDEO RODA GILA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: pahlawan cup roda gila alb h. oyong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp