PANITIA PAGODA PART 3 SUKSES GELAR LOMBA DI ULTAHNYA YANG KETIGA.

PAGODA PART 3 PANDAAN #1

Dijubeli 1.026 Peserta, Kustono Meraih 6 Kemenangan

Di ulang tahun ketiga tim Pagoda (Paguyuban Ocean Padaan) menggelar halal bihalal di gantangan Surya BC dengan tajuk "PAGODA PART 3" yang diikuti 1026 peserta, Kustono tampil beringas membawa pulang 6 penghargaan tertinggi sekaligus burung terbaik.

Antusias kicau mania Pandaan patut diacungi jempol meskipun dihadiri burung jawara Nasional sekelas Kustono, namun tidak menyurutkan niatnya untuk menggantangkan gaconya. Malahan banyak pemain yang pingin menguji mental burung andalannya.

 

 

ABAH YUDI MENERIMA LOVE BIRD TERBAIK LEWAT GACONYA KUSTONO.

 

Tidak kurang dari 1.026 peserta memadati gantang Surya BC yang berada di jalan Patimura Dsn Pateguhan Ds Tawangrejo Pandaan Pasuruan. "Saya tidak menyangka pesertanya bisa sebanyak ini," ujar Dika Cyril selaku ketua panitia.

Kustono burung Nasional yang datang di gelaran Pagoda Part 3 benar-benar mendominasi jalannya lomba dengan membawa pulang banyak penghargaan dengan juara 1 sebanyak enam kali, juara 2 dua kali dan juara 5 sekali.

 

RULLER GACO TRIAS MELEJIT PADA SESI AWAL LOMBA.

 

Tidak hanya itu, gelar kali ini juga dilengkapi dengan dinobatkannya Kustono sebagai burung love bird terbaik sekaligus juara umum BC atas nama Rucah SF sedangkan untuk juara umum SF di sabet COC Team.

Pada awal lomba Kustono sempat kerepotan untuk mendapatkan gelar pertamanya, Ruller dan Triple-M sempat memberikan perlawanan yang ketat hingga Kustono baru bisa mendapatkan gelar pertamanya pada sesi love bird D.

 

TRIPLE-M BERHASIL MERAIH JUARA 1 PADA SESI LOVE BIRD C.

 

Penampilan Kustono terlihat stabil pada sesi love bird D hingga J, perolehan poin yang diperoleh sangat mencolok sekali hingga pesaing terdekatnya pun sulit untuk mendekati perolehan poinnya. "Mungkin awal-awal lomba Kustono kaget dengan cuaca yang panas," bilang Abah Yudi kepada Burungnews.

Ruller gaco Trias dari Ring Michelle patut berbangga bisa merepotkan Kustono pada sesi awal lomba dengan meraih juara pertama pada sesi A dan B. Tampil ganas dengan gaya leceknya Ruller mendapat sebutan P2 berkali-kali hingga juri tanpa ragu mengganjarnya dengan koncer A.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Meskipun masih ngurak Ruller masih bisa menunjukkan gaya leceknya hingga kembali mendapatkan bendera merah dari pengadil lapangan pada sesi B. "Bulunya masih rontok maka dari itu penampilannya kurang stabil," ujar Sudarto yang biasa dipanggil Boy sang perawat.

Triple-M dan Naca adalah gaco lain yang juga mendapatkan posisi pertama selain Kustono dan Ruller. Triple-M andalan H Ali dari Ring SBF berhasil memberi perlawanan pada sesi love bird C dengan perolehan poin tertinggi hingga mendapatkan koncer A. "Jarang-jarang bisa mengalahkan burung Nasional," bangga H Ali kepada Burungnews.

 

JUARA UMUM BC DI RAIH OLEH RUCAH SF. 

 

Di sesi terakhir love bird J Naca gaco Siblek dari KSR Majoret bisa menggangkat podium utama setelah dua jawara Kustono dan Ruller tidak ikut main, untuk posisi ke dua direbut Phonix andalan Galang dari LBG Team.

Pertarungan ketat juga terjadi di sesi love bird balibu, yang rata-rata burungnya berdurasi lecek, membuat pertarungan makin enak ditonton dan dinikmati. Terdapat dua jawara pada sesi ini yaitu Mansyur dan Sakura Jr.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH OLEH COC TEAM. 

 

Sesi awal lomba Mansyur andalan H Ali dari Ring GBF langsung melejit dengan durasi leceknya, perolehan poin yang sangat tipis membuat Mansyur berhasil mengalahkan Sandal Pedot gaco Kiyek/N Faisol dari PSR MB Bokir yang harus berada di posisi ke dua.

Sedangkan pada sesi balibu B giliran Sakura Jr jagoan milik Goendhoel dari TBC Pandaan yang mengamankan podium utama, diikuti oleh Ayahab gaco Fajar dari WP BC sebagai juara ke dua. "Sayang penampilan Mansyur sedikit menurun pada sesi balibu B," bilang H Ali kepada Burungnews.

 

SAKURA JR JUARA 1 SESI LOVE BIRD BALIBU B.

 

Terimakasih kepada seluruh kicau mania khususnya daerah Pandaan yang mendukung gelaran kami hingga berjalan dengan sukses, tertip dan aman. "Insya Allah tahun depan kami akan menggelar yang lebih mewah dari tahun ini," ujar Dika Cyril.

 

DATA JUARA PAGODA PART 3 PANDAAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANDAL PEDOT JUARA 2 BALIBU A DAN JUARA 6 LOVE BIRD I.

 

 

GARA MEMBAWA PULANG JUARA 2,3 DAN 7.

 

DAYAT BERSAMA PUTIH BIRU JUARA 2 PADA SESI LOVE BIRD A. 

KATA KUNCI: pagoda part 3 pandaan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp