PAGARALAM TEAM, SIAP BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

PAGARALAM TEAM CUP 2

Semua Kelas Losgan, Ajang Perang Bintang Se-Sumsel

Setelah berhasil menggelar Pagaralam Team Cup 1 dengan sukses dan jadi ajang yang spektakuler, para kicaumania di Pagaralam kembali menggelar Pagaralam Team Cup 2 pada Minggu 11 Juli yang akan datang. Kemasannya sangat memanjakan, harga tiket terjangkau dengan hadiah semua kelas losgan. Gelaran ini dipastikan akan menjadi ajang perang bintang yang seru dan keras terutama di Sumatera Selatan. Bakal menyesal yang tidak hadir ke sini.

Salah satu yang selalu ditunggu-tunggu oleh para kicaumania di Sumatera khususnya di Sumatera Selatan dengan even ini, adalah karena panitia dan team juri selalu berpegang pada moto yang jelas dan tegas: CARI BURUNG YANG BEKERJA HARI INI. Ini membuat para kicaumania yang pernah mengikuti gelaran dengan juri independen di sini merasa puas karena para juri dianggap bekerja profesional dan fairplay.

 

 

Mereka dipastikan akan kembali berduyun-duyun ke Alun-Alun Selatan Kota Pagaralam, tempat digelarnya lomba. Lokasi yang sangat kondusif dan mudah dijangkau dari mana-mana. Tiketnya sangat bersahabat mulai 20 ribu, 30 ribu, 50 ribu, 80 ribu, dan tertinggi 100 ribu. Juara Umum BC dan SF juga ada, dengan uang pembinaan masing-masing 200 dan 150 ribu rupiah. Juara 1-3 akan mendapatkan tropi menawan.

“Event ini kami dedikasikan untuk para kicaumania semuanya, sehingga sengaja kemasan dengan harga tiket yang terjangkau. Meskipun begitu, kualitas lomba benar-benar akan kami jaga. Hanya burung yang terbaik pada saat bertarung yang bisa jadi juara, milik siapa pun, dari mana pun,” ujar Bakthi Beger, Ketua Panitia.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bakthi pun mempersilakan para kicaumania semuanya, khususnya di wilayah Sumatera Selatan, untuk membuktikan sendiri, bagaimana kualitas lomba yang bakal tersaji di Pagaralam Team Cup 2. “Adalah kepuasan dan kebanggaan bagi kami semua bila peserta juga merasa puas, karena kami memang pengin memanjakan semuanya dengan pelayanan terbaik dan penjurian yang adil dan fairplay, mengedepankan hati nurani.”

Kepada para kicaumania yang bersiap hadir ke Pagaralam Team Cup 2, Bakthi juga menegaskan bila lomba ini akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Jangan lupa, semua wajib pakai masker. Usahakan bawa masker cadangan juga. Sering cuci tangan di tempat yang kami sediakan, lebih bagus lagi kalau masing-masing juga menyiapkan sendiri hand sanitizer. Ingat juga untuk selalu saling jaga jarak aman setidaknya 1,5 meter.”

 

 

Panitia berharap semua kicaumania bisa memahami dan menyadari bila semua ini demi kebaikan bersama. “Dengan menerapkan prokes secara baik, benar, dan disiplin, berarti kita sudah saling melindungi, melindungi diri sendiri, teman, dan keluarga kita,” tandas Bakthi lagi. [sandi, maltimbus]

 

BROSUR PAGARALAM TEAM CUP 2:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pagar alam team cup 2 bakthi beger

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp