BENI. MB BUMBLE BEE JUARA KELAS VIP

P2-3B BOYOLALI

Pariman, Poniman dan Arjuna Menang Nyeri, Sejumlah Pemain Lanjut Ke Singoprono Cup

Siap turun ke Singoprono Cup besok Minggu, sejumlah pemain terlihat datang di kontes prestasi P2-3B untuk mencari settingan dan memanaskan amunisi-amunisi terbaik mereka. Di kontes kali ini, love bird Pariman, cendet Poniman dan kenari Arjuna meraih kemenangan nyeri.

Ngekek rajin dan gacor, love bird Pariman besutan Mencho berhasil meraih kemenangan nyeri di kelas Bintang A dan B. Meski baru selesai ganti bulu, gaco andalan Wani Remuk BC ini mampu menampilkan performa terbaik dari awal sampai akhir lomba.

 

 

MENCHO BERSAMA SANG AYAH. LB PARIMAN MENANG NYERI

 

“Pariman ini baru lepas PAUD, baru selesai ganti bulu. Alhamdullilah sudah mau nampil dan ngekek tadi, moga-moga tetap stabil,” ungkapnya. Dengan raihan prestasi ini, Mencho berharap amunisi andalannya bisa tampil maksimal di Singoprono Cup besok Minggu, 4 Februari 2018.

Mengandalkan hasil kandang sendiri, Abid MSF berhasil meraih podium pertama kelas Sejati A dan juara ketiga kelas Bintang B melalui Child Khid. “Bisa menang dengan amunisi hasil kandang sendiri itu senang banget. Nggak sia-sia perjuangan kita melatih burung selama ini,” ungkapnya.

 

ABID MSF. LB CHILD KHID JUARA 1 DAN 3

 

Dengan raihan prestasi ini, Abid mengaku semakin bersemangat untuk mencetak amunisi-amunisi baru dari hasil kandangnya. “Semoga abis Child Khid, akan muncul materi-materi baru dari kandang kita yang bisa moncer lagi di lapangan,” lanjutnya.

Menurunkan love bird PB, Nanda/Peyang berhasil mencuri kemenangan di kelas Sejati B setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Memiliki durasi mumpuni untuk ukuran balibu, PB menunjukkan kualitasnya sebagai calon ancaman serius di kelas Dewasa maupun PAUD.

 

PEYANG BERSAMA SANG ISTRI. LB PB SIAP DIAJAK JALAN_JALAN

 

“Sebenarnya iseng-iseng tadi main di kelas Sejati B, eh nggak tahunya malah nyantol dan dapat nomor satu. Moga-moga PB semakin stabil dan siap diajak jalan-jalan,” ungkap Peyang yang diamini oleh sang istri.

Bumble Bee, murai batu andalan Benny Sunarto berhasil meraih kemenangan di kelas VIP setelah tampil prima dan gemilang meski dalam kondisi cuaca ekstrim dan tak menentu. Ditempel ketat oleh Gala-Gala, murai batu ekor putih ini tampil spartan dari awal sampai akhir lomba.

 

REVI CELL. MB GALA GALA JUARA 2 DAN 3

 

“Meski cuaca kurang mendukung, Bumble bee masih mau nampil dan kebagian juara. Moga-moga besok Minggu mau diajak jalan-jalan,” ungkapnya. Penampilan stabil dan konsisten ditunjukkan oleh Gala-Gala besutan Revi Cell dengan meraih podium kedua kelas VIP dan ketiga kelas Bintang.

Performa apik kembali ditunjukkan oleh cendet Poniman milik Aris S yang dikawal oleh Wawan Lempung dengan meraih dua kali juara pertama. Bermaterikan isian kenari, love bird, dan gereja kawin, gaco yang Minggu lalu meraih kemenangan di Piala Walikota Solo ini tampil memukau dan berhasil menghipnotis juri yang bertugas.

 

WAWAN LEMPUNG. CENDET PONIMAN MENANG NYERI

 

“Minggu lalu pas main di Walikota Solo, Poniman juga dapat juara satu. Ini buat pemanasan aja sebelum turun ke Singoprono Cup,” terangnya. Berada dalam kondisi puncak, Wawan mengaku sedang semangat untuk membawa jalan-jalan Poniman berbagai even.

Senada dengan Wawan, Asgar Ambon yang berhasil mencetak kemenangan nyeri di kelas kenari melalui Arjuna juga mengisyaratkan akan lanjut ke Singoprono Cup. “Di area Solo Raya ada banyak lomba malah bikin bingung, main yang dekat dulu ajalah,” selorohnya.

 

ASGAR AMBON. KENARI ARJUNA MENANG NYERI

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Mohon maaf apabila data juara di gelaran kali ini tidak ada karena agak kacau pas hujan tadi,” ungkap Daryanto.

Jangan lewatkan sejumlah lomba bergengsi besok Minggu, 4 Februari di area Solo Raya antara lain DPRD Cup III Karanganyar, Joyo Cup Sragen, Singoprono Cup Boyolali, Launching Pesona Wedi Superstar Klaten dan Launching Gantangan Senjoto Cokro Klaten.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp