JANUAR ASHA SF. KACER PANGLIMA MENANG NYERI

P2-3B BOYOLALI

Panglima dan Peterson Menang Nyeri, Arjuna Siap Ramaikan Lembusuro Cup 2

Meski baru selesai mabung, penampilan impresif ditunjukkan oleh kacer Panglima di Kontes Spesial P2-3B Boyolali. Dari dua sesi kacer yang dibuka oleh panitia, jagoan milik Asha SF ini berhasil meraih kemenangan nyeri.

Kontes spesial P2-3B Boyolali yang digelar pada Jumat, 19 April 2019 di Pasar Ngebong berlangsung ramai dan meriah. Kalau biasanya dilaksanakan pada minggu pertama, kontes spesial kali ini digelar pada minggu ketiga karena bertepatan dengan hari libur nasional.

 

 

SUASANA LOMBA P2-3B

 

Tampil prima dengan aksi bongkar isian dan gaya buka ekor, penampilan impresif ditunjukkan oleh kacer Panglima di kelas Bintang. Meski baru selesai mabung, amunisi milik Supri - Asha SF ini keluar sebagai pemenang setelah tampil menonjol dan berhasil mencuri perhatian juri.

Di kelas Sejati, Panglima kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung papan atas di area Solo Raya dengan kembali meraih podium pertama. “Panglima ini baru selesai mabung, masih proses ngeringin bulu. Moga-moga segera tuntas dan bisa segera diajak jalan-jalan,” ujar Yanuar.

 

PRAMUKA SF. CH ARJUNA SIAP KE LEMBUSURO CUP 2

 

Penampilan tak kalah gemilang ditunjukkan oleh cucak hijau Arjuna dengan meraih podium pertama di sesi VIP. Bermaterikan tonjolan kapas tembak dan cililinan, amunisi milik Sigit Pramuka ini menjadi pusat perhatian juri dan diganjar koncer A.

Di kelas Bintang, Arjuna harus puas berada di posisi kedua karena kurang maksimal di awal penilaian. Dengan kemenangan ini, Pramuka SF semakin percaya diri menurunkan Arjuna ke Lembusuro Cup 2 yang akan digelar Minggu, 28 April mendatang.

 

WMP SF. LB PETERSON MENANG NYERI

 

Peterson, love bird milik H. Sigit WMP juga berhasil mencetak double winner di kelas Bebas Aksi dan Batasan 1500. Kalau di kelas Bebas Aksi, Peterson tampil maksimal sepanjang penilaian lain lagi saat diturunkan di kelas Batasan Poin.

“Peterson ini sudah aku setting kendho, maksimal poin e ngkok 1000,” ungkap Mbah Ompong sesaat sebelum menggantang. Dan benar saja, meski ngekek dari awal gantang, Peterson langsung berhenti ketika penilaian kurang 2 menit. Meraih total poin terbanyak (900-an), Peterson akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.

 

MENCHO. SUKSES BERSAMA PAUD PANCALI

 

Menurunkan Pancali, Mencho kembali menunjukkan tangan dinginnya sebagai pemoles dan spesialis PAUD prestasi dengan meraih posisi pertama dan kedua. Meski debutan baru dan baru berumur tiga bulanan, Pancali tampil rajin dengan durasi 10 detikan berkat pakan racikan sendiri.

Arjun, amunisi milik R3Z4 MH Kecil SF yang dikawal oleh Pedhet sukses meraih kemenangan di kelas Bebas Sejati. Meski tanpa disetting dan diambil dadakan, Arjun masih menunjukkan penampilan apik saat digantangkan.

 

PEDHET. KENARI ARJUN TETAP MONCER MESKI DIDADAK

 

Mewakili panitia dan juri, De Muh mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di gelaran kali ini. Tak lupa, Ia mengingatkan kalau P2-3B menggelar latihan rutin setiap Jumat mulai pukul 14:00 WIB.

 

 

KATA KUNCI: p2-3b panglima peterson

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp