PAPA MUDA SF. LB MELON MENANG NYERI

P2-3B BOYOLALI

Melon Double Winner, Biyem Antar Merah Putih SF Makin Berkibar

Love bird Melon meraih dua kali kemenangan alias double winner di kontes prestasi P2-3B Boyolali yang digelar Jumat, 3 November 2017. Nama Merah Putih SF semakin berkibar setelah murai batu Biyem meraih podium pertama dan kedua.

Bersaing sengit dengan Wening dan Jo-Star, love bird Melon andalan Papa Muda SF berhasil meraih kemenangan di kelas VIP A kontes prestasi P2-3B Boyolali. Ngekek rajin dan gacor, love bird lutino ini diganjar bendera koncer A mutlak.

 

 

MELON IN ACTION

 

Di kelas Bintang A, Melon kembali menggandakan kemenangan setelah berhasil menempati urutan teratas. Penter milik Agung Rejeki dan Bajul andalan Koh Tik harus puas di urutan kedua dan ketiga. Dengan raihan kemenangan ini, Papa Muda optimis untuk menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya ke Kusumo Cup, Minggu 5 November 2017.

“Minggu besok rencananya mau main ke Kusumo Cup, bawa Melon, Bonci sama Onana. Moga-moga ada hokkynya,” ungkap Vikko, sang mekanik. Di kelas VIP B, Kumbang besutan Agus Nuryan berhasil menjadi yang terbaik setelah tampil prima dari awal sampai akhir lomba.

 

BIRAWA. JUARA PAUD BINTANG A

 

Tampil rajin dan receh, love bird Birawa andalan JR-Ari Tebes berhasil meraih juara pertama di kelas PAUD A. Di kelas B, Birawa harus mengakui keunggulan love bird Pocong yang notabene besutan Ari Tebes juga.

Penampilan memukau murai batu Biyem mengantarkan gaco milik Sastro ini meraih juara pertama di kelas VIP. Memiliki materi isian komplit dengan dominan kenari, jenggot dan burung-burung kecil, murai batu balak ini memuntahkan semua isian dengan gaya tarung ngeplay sambil sujud-sujud.

 

MERAH PUTIH SF. MB BIYEM NYARIS NYERI

 

Keberhasilan Biyem meraih podium juara semakin mengibarkan nama Merah Putih SF sebagai salah satu single fighter dengan kualitas gaco mumpuni dan tidak boleh dipandang sebelah mata. Di kelas Bintang, Cleopatra andalan Agung Agna keluar sebagai yang terbaik.

Bongkar isian sambil ngentrok jambul, cucak hijau Jallu besutan Dzak Paweel berhasil meraih podium pertama di kelas VIP setelah ditempel ketat oleh Jones dan J-Rock. Tampil prima dan gemilang, cucak hijau Rizky Illahi berhasil meraih kemenangan di kelas Bintang.

 

PRIMA SF. KENARI SAKURA KONCER A

 

Penampilan ciamik ditunjukan oleh kenari Sakura milik Prima SF Boyolali yang berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Kenari Kecil Standar Bintang. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan durasi di atas rata-rata, Sakura berhasil mengkandaskan perlawanan Aroma dan Berlian.

Mengusung bendera Duta Oriq Jaya, Atmaja dan Galang Ipang berhasil meraih prestasi setelah Alona berhasil menempati posisi kedua di kelas Kenari Umum Standar. Tampil gemilang dengan buka tutup rapat, kenari bongsor ini sempat mencuri perhatian juri.

 

DUTA ORIQ JAYA. GELAR LATIHAN TIAP RABU DAN MINGGU

 

“Jangan lupa main ke GeeSBe tiap Rabu dan Minggu. Setelah bergabung dengan Oriq Jaya sekarang kita main dua gantangan berbarengan,” ungkapnya. Di kelas ini, Berlian andalan Shindu Pedet Balap berhasil menjadi yang terbaik.

Hadir untuk silaturahmi dan galang dukungan untuk Launching Delata Independen, Nanang Delata berhasil menempati posisi ketiga kelas Kenari Umum Standar melalui Raja Gedek. “Selain melatih gaco, kita hadir ke sini untuk silaturahmi sekaligus menggalang dukungan untuk Launching Delata Independent besok Senin, 6 November,” ungkapnya.

 

DELATA INDEPENDENT. GELAR LAUNCHING SENIN, 6 NOVEMBER 2017

 

Dengan harga tiket murah dan hadiah menarik, Nanang optimis Launching Delata Independen akan sukses dan jadi ajang pertarungan jago-jago terbaik dari Klaten, Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Jogja. “Untuk launching besok Senin, jurinya independen. Monggo diramaikan,” pintanya.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di gelaran kali ini. Sebagai salah satu EO tertua dan barometer gantangan di Boyolali, P2-3B senantiasa berbenah dan memperbaiki diri demi kemajuan kicaumania Boyolali dan sekitarnya.

 

DATA JUARA P2-3B BOYOLALI, JUMAT 3 NOVEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

AGUS NURYAN. LB KUMBANG JUARA KELAS VIP B

 

MB BIYEM. SUJUD SUJUD

 

KN ALONA IN ACTION

 

KN RAJA GEDEK IN ACTION

 

KATA KUNCI: p2-3b papa muda melon biyem merah putih sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp