DUTA AL RICH CUP. GALANG DUKUNGAN

P2-3B BOYOLALI

Melati Come Back, Jamal, Phantom dan Rizky Illahi Naik Tahta

 

 

 

Meraih sekali podium pertama dan tiga kali kedua menandai kembalinya love bird Melati milik Koh Tik ke jalur prestasi setelah beberapa waktu lalu diglodok. Penampilan gemilang kenari Jamal, kacer Phantom dan cucak hijau Rizky Illahi mengantarkan ketiganya naik tahta juara.

Kontes prestasi P2-3B yang dilaksanakan pada Jumat, 8 September 2017 di Pasar Ngebong, Boyolali berlangsung tertib dan kondusif. Kehadiran Indra Andong di gantangan mendapat sambutan hangat dari kicaumania Boyolali khususnya love bird lovers.

 

INDRA ANDONG. BERSAMA MH KECIL BOYOLALI

 

“Mumpung ketemu masternya, kita bisa sharing-sharing soal perkembangan love bird dan settingan di lomba. Kalau soal kenari boleh lah bertanya sama kita-kita,” ujar Faiz, punggawa MH Kecil sambil tersenyum.

Menghadirkan love bird papan atas dari Boyolali dan sekitarnya, laga sengit tersaji di kelas VIP A dan B. Bersaing dengan Bagir dan Hokky Chan, love bird Palapa milik Abdul Khadir keluar sebagai juara di kelas A. Di kelas B, giliran Bagir milik Mahendra Papa Muda menjadi yang terbaik.

 

PUTRA MADUN SF. MELATI BORONG JUARA

 

Melati, gaco lama milik Koh Tilk berhasil mencuri kemenangan di kelas Bintang A setelah bersaing sengit dengan Palapa dan Sheva Nada. Meski menjadi kuda hitam dan tak diunggulkan, gaco lama Putra Madun SF ini justru tampil gemilang dan borong juara.

“Melati sekali juara satu dan tiga kali juara dua. Ini penampilan perdana, sebelumnya dimasukkan glodog,” terang kru Putra Madun. Dengan torehan kemenangan ini, ia optimis untuk menurunkan Melati ke PBI Sragen Asri dan Piala Raja.

 

RIZKY ILLAHI IN ACTION

 

Membawa bendera Duta AlRich Cup yang akan menggelar even pada 8 Oktober mendatang, cucak hijau Rizky Illahi milik Indyaswari SF keluar sebagai pemenang di kelas VIP setelah tampil ngentrok jambul sambil bongkar isian.

“Jangan lupa bulan depan, AlRich Cup di gantangan B3 Winong. Kemasan dan hadiahnya dijamin menarik. Datang dan ramaikan yow!,” pinta Bos Dex. Di kelas Bintang, Bledeg milik Agoes W Solo keluar sebagai kampiun.

 

BONITA TEAM. KENARI JAMAL NYERI

 

Penampilan apik ditunjukkan oleh kenari Jamal milik Ova dengan meraih dua kali juara pertama di kelas Standar Kecil Bintang dan Sejati. Memiliki pembawaan lagu utuh dan volume tembus, kenari bon coklat ini tampil ngedur sambil goyang kiri kanan dengan durasi satu menitan lebih.

Di kelas Standar Bebas, kenari Nemo besutan Rizky Regal berhasil mencuri kemenangan setelah bersaing sengit dengan Wisancoko dan Jamal. Speedtronik, cendet besutan Aji/Ditto raih podium pertama di kelas Bintang diikuti Mammoth dan Provokator.

 

DUTA LEMBU SURO CUP. KACER PHANTOM PODIUM PERTAMA

 

Penampilan gemilang kacer Phantom mengantarkan gaco milik Mr. Topan keluar sebagai kampiun di kelas Bintang setelah bersaing sengit dengan Kitacho dan Orca. Dengan gaya tarung ngobra dan buka ekor, Phantom ngerol panjang disambung dengan tembakan-tembakan dengan volume dahsyat.

Di kelas murai batu, Duta Lembu Suro Cup juga berhasil menorehkan prestasi setelah Batman finish di urutan kedua di kelas Bintang. Di kelas ini, Black Sabbath milik Moko Cavalera keluar sebagai yang terbaik. Penampilan istimewa Predator di kelas VIP mengantarkan gaco milik Baskara BMBC meraih podium pertama.

 

PANITIA DAN JURI P2-3B. GELAR KONTES TIAP SELASA MALAM DAN JUMAT SORE

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Sebagai salah satu gantangan terlama di Boyolali, P2-3B akan senantiasa memperbaiki diri dan berevolusi sesuai dengan perkembangan zaman demi kenyamanan kicaumania semua.

 

DATA JUARA P2-3B BOYOLALI, JUMAT 8 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KRU PAPA MUDA. BAGIR NYARIS NYERI

 

KRU NAGA RI. SPEEDTRONIK MASIH BELUM TERBENDUNG

 

JOHAN. MB BATMAN RUNNER UP

 

KATA KUNCI: p2-3b boyolali melati jamal phantom rizky illahi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp