RODA KUDA SF. MB SUJUD MENANG NYERI

P2-3B BOYOLALI

MB Sujud Comeback, Gading dan Waka Waka Berbagi Gelar Juara

Turun perdana paska mabung, murai batu Sujud milik Mr. Rudi Salatiga langsung meraih dua kali podium pertama di kontes prestasi P2-3B Boyolali. Bermaterikan kenari dan cililin, gaco andalan Roda Kuda SF ini tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak sambil sujud-sujud.

Penampilan murai batu Sujud di kontes prestasi P2-3B Boyolali yang digelar pada Jumat, 5 Januari 2018 benar-benar undang decak kagum peserta. Tampil ngeplay sambil sujud-sujud, murai batu ekor putih ini langsung mencuri perhatian juri dengan aksi ngerol nembak dengan volume menonjol.

 

 

SUASANA LOMBA

 

“Aku nggak ngira Sujud mau nampil dan bisa menang dua kali soalnya baru selesai mabung. Kalau isiane macem-macem tapi yang menonjol kenari dan cililin,” ungkapnya. Dengan kemenangan ini, Rudi optimis untuk menurunkan gaco andalannnya ke Umbul Nilo Cup Klaten dan Plaza Cup Semarang.

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukan oleh love bird Gading milik M. Adrian BF yang berhasil meraih dua kali juara pertama dan sekali juara ketiga. Tampil konsisten, love bird lutino mata merah ini menjadi pusat perhatian peserta setelah ngekek rajin dan gacor dari awal sampai akhir lomba.

 

M. ADRIAN BF. LB GADING BORONG JUARA

 

Sebelum meraih kemenangan di P2-3B, Gading mulai menunjukkan kestabilan prestasi dengan menjadi juara di BBC Banaran dan Raya Cell Soba. “Akhir-akhir ini, penampilan Gading semakin stabil dan selalu kebagian juara tiap kali diturunkan,” ungkap Novi, sang mekanik.

Waka-Waka, gaco andalan Oki Putra Chika berhasil menempati urutan pertama dan kedua di kontes kali ini. Berkali-kali meluncurkan kekekan rajin dan panjang, love bird palamas ini berhasil mencuri perhatian peserta saat turun di sesi awal dan diganjar bendera koncer A mutlak.

 

OKI PUTRA CHIKA. LB WAKA WAKA JUARA 1 & 2

 

Namun sayang di kelas Bintang B, keberuntungan tak berpihak padanya dan harus puas di posisi runner up. “Waka-waka cukup main dua kali saja buat pemanasan dan cari settingan sebelum turun ke Amarta Cup. Moga-moga besok Minggu mau nampil dan dapat juara,” ungkapnya.

Bagio, love bird andalan Purnomo BF kembali menunjukkan kestabilan mengukir prestasi dengan meraih podium pertama di kelas PAUD Bintang. “Meskipun main ke kota tetangga, Bagio masih kebagian juara. Moga-moga terus stabil,” ungkapnya.

 

PURNOMO BF. LB BAGIO JUARA KELAS PAUD

 

Kibarkan bendera Duta Oriq Jaya, Superstar berhasil mendominasi kelas Standar Bebas Bintang setelah Superboy dan Alona keluar sebagai juara pertama dan kedua. Selain latihan, Duta Oriq Jaya juga galang dukungan untuk 1st Annivesary GeeSBe Oriq Jaya yang akan digelar pada Minggu, 7 Januari mendatang.

“Jangan lupa besok minggu main ke Slembi, kita akan gelar 1st Anniversary GeeSBe. Kita akan main dua lapangan, tiket murah hadiah mewah, banyak doorprizenya dan ada bagi-bagi kaos Anniversary GeeSBe. Datang lho ya,” ungkap Galang.

 

DUTA ORIR JAYA. JANGAN LUPA MAIN KE GEESBE MINGGU 7 JANUARI 2018

 

Berikan perlawanan sengit pada kaisar, kenari Twentty milik Agdar Ambon berhasil meraih posisi runner up di kelas Standar Kecil Bintang setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat. “Kalau durasi standar, tapi buka tutupnya rapat, irama dan cengkok lagunya boleh diadu,” ungkap Cahyo Penthur.

Dengan torehan prestasi ini, Penthur berencana menurunkan kembali Twentty di 1st Anniversary GeeSBe Oriq Jaya besok Minggu, 7 Januari mendatang. “Besok Minggu main yang dekat dulu saja, soalnya belum berani dibawa ke even besar. Moga-moga di Slembi nanti dapat hokky,” jelasnya.

 

PENTHUR. KENARI TWENTTY RUNNER UP

 

Di kelas cucak hijau, Madara gaco milik Abbas keluar sebagai kampiun di kelas VIP setelah bongkar isian sambil ngentrok jambul dari awal sampai akhir lomba. Meskipun bersaing dengan burung-burung papan atas Boyolali, gaco andalan Seng Seng SF ini tampil mengejutkan dan keluar sebagai juara.

Seng Seng SF juga berhasil mendominasi kelas cendet setelah Sonic dan Poniman berhasil meraih juara pertama dan kedua. Dengan torehan kemenangan ini, mereka juga berencana turun ke 1st Anniversary GeeSBe Boyolali besok Minggu.

 

SENGSENG SF. SUKSES DI KELAS CUCAK HIJAU DAN CENDET

 

Phantom, kacer milik EQ Bandung yang dikawal oleh Samsul berhasil meraih posisi kedua setelah tampil apik dengan aksi ngerol nembak dengan gaya tarung ngobra. “Phantom ini sempat rusak setelah dikirim ke Bandung, Ini dibalikin buat disetting ulang. Udah mulai progress sih, tapi belum maksimal,” ujarnya.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. P2-3B menggelar kontes rutin setiap hari Jum’at mulai pukul 14:00 WIB.

 

SAMSUL. PHANTOM MULAI PULIH

 

Besok Minggu, 7 Januari 2018 jangan lewatkan sejumlah gelaran bergengsi di area Solo Raya antara lain Amarta Cup Solo, Umbul Nilo Cup Klaten dan 1st Anniversary GeeSBe Boyolali. Siapkan amunisi-amunisi Anda dan segera pesan tiketnya.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp