YOMAN. SUKSES BERSAMA IMUT DAN MARIJUANA

P2-3B BOYOLALI

Mawar Hitam Mengamuk, Raja Gilas dan Marijuana Mencuat

Lama menepi dari hingar bingar lomba, murai batu Mawar Hitam langsung mengamuk saat diturunkan di kontes prestasi P2-3B Boyolali. Tak tanggung-tanggung, amunisi andalan Olla Fanla tersebut berhasil finish di urutan pertama dan kedua.

Kontes prestasi P2-3B Boyolali yang dilaksanakan pada Jumat, 2 Maret 2018 di Pasar Ngebong, Boyolali berlangsung rama dan meriah. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, gelaran yang dimotori oleh Mr. Daryanto ini juga dihadiri pemain-pemain luar kota seperti Klaten, Solo dan Salatiga.

 

 

OLA FANLA. MB MAWAR HITAM NYARIS NYERI

 

Tampil trengginas sejak awal digantangkan, murai batu Mawar Hitam langsung mencuri perhatian juri dengan suara ngerol panjang disambung dengan tembakan-tembakan dahsyat dengan volume di atas rata-rata. Tak heran apabila juri langsung memberikan bendera koncer A di kelas VIP pada murai batu ekor hitam ini.

Di sesi Bintang, Mawar Hitam harus mengakui keunggulan Soendigong milik Pedhet Balap yang tampil lebih prima sepanjang perlombaan. “Meski masih bulu basah, penampilan Mawar Hitam memang luar biasa di kelas pertama tadi. Kalau dibanding pas di GSB Minggu lalu, lebih bagusan tadi mainnya,” jelas Beny, sang mekanik.

 

PEDHET BALAP. SUKSES BERSAMA SOENDIGONG DAN BERLIAN

 

Selain berhasil meraih kemenangan melalui Soendigong, Pedhet Balap juga berhasil meraih prestasi di kelas kenari melalui Berlian. Bersaing sengit dengan Kaisar dan Maknyus di kelas Standar Kecil Bintang, gaco milik Becky ini tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan pembawaan lagu utuh.

Kawal langsung kenari Maknyus, Dio sukses meraih podium pertama di kelas Standar Kecil Sejati setelah sukses melakukan balas dendam pada Berlian. “Maknyus kebagian juara satu dan tiga. Seneng bisa lihat langsung mainnya tadi, biasanya yang bawa teman-teman,” ungkapnya.

 

DIO. KENARI MAKNYUS JUARA SATU DAN TIGA

 

Mempunyai durasi panjang dan pembawaan menyenangkan, Dio mengakui jika Maknyus menjadi salah satu penghilang penat di tengah kesibukannya bekerja. “Main kenari buat ngisi waktu saja, buat ilangin penat kalau lagi jenuh bekerja. Biasanya yang bawa ke gantangan ya kawan-kawan ini,” selorohnya.

Poniman, cendet andalan Aris yang dikawal Wawan Lempung kembali melanjutkan tren positif meraih kemenangan setelah kembali menempati urutan pertama. Bongkar isian dari awal sampai akhir lomba, Poniman berhasil menghipotis juri dan diganjar koncer A.

 

WAWAN LEMPUNG. PONIMAN STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Bersaing dengan Petty dan Nadya, love bird Raja Gilas milik Bima Putra berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Bintang A setelah ngekek rajin dan panjang sepanjang perlombaan. Dengan dibursakannya kelas love bird menjadi berkah bagi pemula sepertinya untuk mengorbitkan amunisi-amunisi terbaiknya.

Namun, sayang di kelas Bintang B dan Sejati, Raja Gilas hanya bisa finish di urutan ketiga. Berkaca pada performa gemilang yang ditunjukan oleh gaco andalannya, Nurro dan Peppi akan menurunkan kembali Raja Gilas ke Launching Singkil Suka Suka.

 

BIMA PUTRA SF. RAJA GILAS BORONG JUARA

 

Imud, gaco milik Septian Adi yang dikawal oleh Yoman berhasil naik podium di kelas Bintang B setelah tampil apik dengan durasi di atas rata-rata. “Kalau di musik reggae, suara Imud itu ibarat bagian reff,” ungkap pria berambut gimbal yang sebelumnya menggeluti dunia pervespaan dan music reggae ini. Di kelas PAUD, Yoman sukses mengorbitkan Marijuana yang sukses meraih juara pertama di kelas Balibu Sejati.

Memiliki durasi di atas rata-rata untuk ukuran PAUD, love bird PB milik Peyang Boyolali kembali sukses meraih juara di kelas Balibu Bintang setelah tampil rajin dan aktif selama penilaian. “Alhamdulillah, PB selalu poin dalam 18 hari ini. Nggak hanya di even lokal, diajak ke luar kota pun masih bisa bawa pulang piala,” terangnya.

 

PEYANG. LB PB STABIL MERAIH PRESTASI DALAM 18 HARI TERAKHIR

 

Upaya Samsul untuk mengembalikan kembali performa terbaik kacer Phantom milik Topan Lembu Suro mulai menemui hasil setelah berhasil finish di posisi kedua. Tampil apik dari awal lomba, Phantom harus puas di urutan kedua setelah di akhir lomba hilang kendali dan sedikit goyang. “Mungkin belum rejeki, besok disiapin lagi biar lebih stabil,” ungkapnya.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa P2-3B Ngebong menggelar kontes rutin setiap Jumat mulai pukul 14:00 WIB,” pungkas Daryanto.

 

DATA JUARA P2-3B BOYOLALI, JUMAT 2 MARET 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

IVAN. KENARI KAISAR RUNNER UP

 

SAMSUL. KACER PHANTOM RUNNER UP

 

KATA KUNCI: p2-3b boyolali mawar hitam raja gilas imut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp