AMPIBI SF. KRISPATI MONCER DI KELAS KACER

P2-3B BOYOLALI

Krispati Moncer Di Kelas Kacer, Ampibi SF Mulai Bidik Kelas Ocehan

Penampilan gemilang yang ditunjukkan kacer Krispati di kontes P2-3B mengantarkan amunisi baru Ampibi SF ini meraih podium pertama di kelas Bintang. Prestasi ini semakin memotivasi Ampibi SF untuk meramaikan kelas ocehan.

Sebelumnya dikenal sebagai spesialis kenari, Ampibi SF mulai merambah kelas ocehan seperti murai batu, cucak hijau maupun kacer. Di kontes prestasi P2-3B Ngebong yang dilaksanakan pada Jumat, 3 Agustus lalu, Amfibi SF berhasil meraih podium puncak di kelas kacer melalui Krispati.

 

 

SUASANA LOMBA P2-3B

 

Tampil menonjol dengan rol speed rapat dan sesekali buka ekor, amunisi baru Ampibi SF ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. “Krispati ini orbitan baru. Kebetulan bapak lagi pengen melihara murai, ijo ma kacer. Ini tadi iseng-iseng nyoba, eh nggak tahunya malah juara,” ujar Dhika.

 

 

Scuto, cucak hijau andalan Mr. Joko Geras SF yang beberapa hari lalu menangi kelas BOB di KBS Oriq Jaya Pengging kembali menunjukkan performa dan kinerja istimewa dengan meraih podium pertama kelas Bintang dan runner up kelas VIP.

 

GERAS SF. CH SCUTO LANJUTKAN TREN JUARA

 

Bongkar isian sambil ngentrok jambul sambil menggetar-getarkan badan, amunisi yang dikawal oleh Gepeng ini tampil dominan dan menonjol diantara rival-rivalnya. “Di awal tadi masih kurang panas, meski jalan tapi nggak maksimal. Pas sesi kedua langsung mbongkar semua itu materinya,” ujarnya.

Dengan prestasi yang diperoleh di gelaran kali ini, Gepeng mulai membidik Piala Bupati Klaten akhir Agustus nanti. Di kelas lain, murai batu Trondolo besutan Anang Si Bolang dan love bird Restu Bumi andalan Arya Kanjos berhasil mencetak kemenangan nyeri.

 

NOVI. PAUD ABRAHAM JUARA 1, 3, 3

 

Abraham, amunisi milik Sigit Kedung Mulyo yang dikawal oleh Novi berhasil meraih sejumlah gelar di kelas PAUD. Tampil rajin dan aktif selama penilaian, Abraham berhasil menempati podium puncak di kelas Bintang B dan dua kali urutan ketiga.

Mewakili panitia, Dhe Muh mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Ia mengingatkan apabila P2-3B akan menadakan even spesial kemerdekaan pada Jum’at, 17 Agustus 2018.

 

GALERI P2-3B BOYOLALI

 

 

KANJOS SF. SUKSES BERSAMA RESTU BUMI DAN SI GLONTOR

 

MH KECIL SF. MB KING dan LB BALADEWA PUAS RUNNER UP

 

 

KATA KUNCI: p2-3b krispati scuto abraham

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp