DEK ADI. REPOT TEAM NAIK BERSAMA KENARI JAMAL

P2-3B BOYOLALI

Jamal Menang Hatrick, Tayo dan Pak Tile Naik Podium

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh kenari Jamal milik Adi Cahyo di kontes prestasi P2-3B Boyolali dengan mencetak tiga kali podium pertama alias hattrik. Di kelas lain, cucak hijau Suro dan PAUD Pak Tile sukses meraih podium pertama.

Kontes prestasi P2-3B Boyolali yang digelar pada Jumat, 1 Juni 2018 berlangsung tertib dan kondusif. Berbeda dengan kontes-kontes sebelumnya, laga kelas kenari berjalan ramai dan meriah terlihat dari banyaknya kenarimania yang hadir di lapangan.

 

 

PANITIA DAN JURI P2-3B

 

Bermaterikan irama dan lagu cengkok standar, kenari Jamal keluar sebagai bintang lapangan setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. Tidak hanya sekali, namun amunisi yang dikawal oleh Penthur ini berhasil mencetak tiga kali podium pertama alias hatrik.

Tak hanya di kontes-kontes lokal, Jamal juga telah mencatatkan prestasi di berbagai lomba regional seperti Launching NZR Magetan dan Spesial Ramadhan KBS. “Alhamdulillah, Jamal masih bisa tampil maksimal. Hatrik tadi,” ungkapnya.

 

MR.ECHEK. CH TAYO NAIK TAHTA

 

Di kelas cucak hijau, Tayo milik Mr. Echek yang dikawal oleh Gepeng sukses meraih podium pertama setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. “Moga-moga Tayo tetap stabil dan terus berprestasi. Kalau rejeki, isyaallah nggak akan kemana,” ujar Gepeng.

Menurunkan love bird Yun Yun, Raja Tega SF berhasil meraih podium pertama di kelas utama setelah tampil apik dengan durasi di atas rata-rata. “Hari ini Yun Yun tampil istimewa, dari awal sampai akhir jalan terus tadi,” terang Momie yang diamini oleh Kakung Memet.

 

RAJA TEGA SF. LB YUN YUN NAIK TAHTA

 

Anjani, amunisi andalan Adi Merah Putih SF berhasil meraih juara pertama dan kedua di gelaran kali ini. Di kelas PAUD, Pak Tile besutan Dikin KP kembali menjadi sorotan setelah meraih juara pertama dan kedua.

Tak mengherankan apabila amunisi andalan Rambak SF ini sedang diperbincangkan dan diburu oleh banyak orang. Meski prestasi belum banyak, namun kualitas dan performanya tidak boleh dianggap remeh.

 

DIKIN KP. PAUD PAK TILE MULAI DIINCAR

 

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh Tarsan milik Mr. Petir dan Jepley andalan WRBC yang sukses meraih podium puncak di kontes kali ini. Tak adanya PAUD yang dominan di gelaran kali ini menunjukkan apabila persaingan di kelas PAUD masih seimbang dan merata.

Mewakili seluruh panitia, Dhe Muh mengucapkan banyak berterimakasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa lagi di Anniversary P2-3B – Road To Boyolali Cup IV besok pada Minggu, 24 Juni 2018.

 

DATA JUARA P2-3B BOYOLALI, JUMAT 1 JUNI 2018 SELENGKAPNYA

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

MERAH PUTIH SF. ANJANI JUARA 1 DAN 2

 

MR PETIR. PAUD TARSAN MASIH STABIL

 

GEDEK IN ACTION

 

PAUD JEPLEY CURI KEMENANGAN

KATA KUNCI: p2-3b boyolali jamal tayo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp