ELMO. LB MABOK TAMPIL IMPRESIF

P2-3B BOYOLALI

Black Box dan Si Glontor Hatrik, Mabok dan Poniman Tampil Impresif

Cucak hijau Black Box dan kenari Si Glontor berhasil mencetak kemenangan hatrik di kontes spesial Kemerdekaan P2-3B Boyolali. Di kelas lain, love bird Mabok dan cendet Poniman sukses sapu bersih gelar juara di kelas masing-masing.

Digelar dalam rangka peringatan Kemerdekaan RI ke-73, kontes spesial P2-3B Boyolali berlangsung ramai dan meriah. Gelaran yang dilaksanakan di Pasar Ngebong Boyolali ini diserbu pemain-pemain luar kota seperti Klaten, Solo, Sragen, Salatiga bahkan Bekasi.

 

 

SUASANA LOMBA. FULL GANTANGAN

 

Hampir penuhnya semua kelas cucak hijau di gelaran kali ini menunjukkan apabila kelas trokbul ini sedang menjadi primadona. Bongkar lagu sambil ngentrok jambul, cucak hijau Black Box milik Bayu Vickmaker keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih kemenangan hatrik.

“Black Box ini modelnya rol tembak, materinya lumayan komplit, badannya geter-geter, kepalanya njambul kalau lagi bunyi,” jelasnya. Meski tak mengira bakal menang hatrik, Bayu mengaku makin percaya diri untuk turun ke Danlanud Cup Jogja.

 

BAYU VICKMAKER. CH BLACK BOX HATRIK

 

Di kelas kacer, Vickmaker juga berhasil menempatkan Misterius di podium pertama kelas Gerilya setelah mengungguli Cah Bebas dan Krispatih. Mengsung Duta Anniversary KMK Klaten I, Mr. JKP berhasil menempatkan Bintang Samudra di podium puncak kelas Bambu Runcing.

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh kenari Si Glontor andalan Kanjos SF. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari bon kuning ini sukses menghipnotis juri dengan alunan irama dan lagu yang dibawakannya secara fasih.

 

KANJOS SF. SI GLONTOR SAPU BERSIH GELAR JUARA

 

“Rencana tadi mau manasin aja sebelum main ke Jogja besok Minggu, eh nggak tahunya malah enak mainnya. Ya udah, Aku mainkan tiga kelas sekalian, eh nggak tahunya malah hatrik,” ungkap Pak Sur. Di Klaten sendiri, nama Si Glontor sudah menjadi salah satu kenari yang pilih tanding dan tak mudah untuk ditaklukkan. “Moga-moga tetap stabil,” harapnya.

Poniman, cendet andalan Aris kembali menunjukkan kestabilan dan konsistensinya di jalur prestasi setelah meraih kemenangan nyeri di kelas Bambu Runcing dan Gerilya. Dengan senjata andalan rol speed dan gaya tarung nagen, cendet yang Selasa lalu nyaris nyeri di PJSI Manahan tampil apik dan sapu bersih semua gelar juara.

 

ARIS. PONIMAN MAKIN STABIL DI JALUR JUARA

 

Meski harus bertarung dengan burung-burung langganan juara seperti RR, Zheus dan Happy, love bird Mabok milik Elmo berhasil undang decak kagum juri dan peserta. Tampil konslet dengan jeda rapat dan durasi panjang, love bird lutino ini tampil mewah bak seorang penari.

“Elmo ini memang lagi tour ke berbagai daerah, kebetulan lagi di Solo terus diajakin main ke sini. Alhamdulillah, masih bisa menang dan tetap menghibur,” ungkapnya. Berikan perlawanan sengit pada Mabok, love bird Jengkelin andalan Edan Bebas SF berhasil meraih dua kali posisi kedua.

 

EDAN BEBAS SF. PUAS DI POSISI RUNNER UP

 

Di kelas kenari, Edan Bebas juga harus puas di urutan kedua di kelas Standar Kecil Bambu Runcing dan Gerilya. “Mungkin hari ini bukan harinya Edan Bebas. Dapat nomor dua semua, love bird dan kenari dua kali runner up. Kalau lihat kerja dan lawannya tadi, bisa dibilang puas lah,” ungkapnya.

Mewakili panitia, De Muh dan Daryanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Tak lupa, Ia mengingatkan apabila P2-3B menggelar latihan rutin setiap Jum’at mulai pukul 14:00 WIB. “Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Merdeka!,” pungkasnya.

 

GALERI P2-3B BOYOLALI, JUMAT 17 AGUSTUS 2018

 

AGUNG AGNA. MB QIU-JI COMEBACK

 

KN RONTEX. PUTRA JUNIOR NAIKI PODIUM

 

DUTA ANNIV KMK. SAMBANGI KOTA BOYOLALI

 

MB MANA LAGI. KONCER BERSAMA AGAM P

 

KACER KHRISPATI. DHIKA SIAP BERKUNJUNG KE NECTAR GSB

 

KATA KUNCI: p2-3b black box si glontor mabok poniman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp