JAGO SF BIRUKAN CONK!


OXIBIRD CUP 3 SRAGEN, #2: CH Temoxs Comeback, Jago SF Siap ke Kampung Ulu Cup Magelang

Lama tak terdengar, cucak hijau Temoxs menandai comebacknya dengan mencetak double winner di Oxibird Cup 3 Sragen, Minggu (4/4). Aksi ciamik ini pun membuat Rudy Jago selaku pemiliknya semakin percaya diri untuk mengawalnya ke Kampung Ulu Cup Magelang.

Jago SF datang ke Oxibird Cup 3 Sragen dengan membawa beberapa amunisi seperti cucak hijau Temoxs, cendet Halilintar, dan kenari Pele. Prestasi terbaik diraih oleh cucak hijau Temoxs yang behasil meraih gelar juara ganda. Sementara itu cendet Halilintar dan juga kenari Pele sama-sama meraih juara ke 3 sebanyak dua kali.

 

 

CH TEMOXS DOUBLE WINNER

 

Temoxs mengawali comebacknya dengan menjuarai kelas Cucak Hijau Max Growth, dan semakin menemukan ritme terbaik saat turun di kelas Cucak Hijau Sound Mix. Bongkaran materi bervariasi dengan perform jambul ngentrok didukung volume tembus kasar-kasar menjadikannya sebagai pusat perhatian penonton yang duduk di pinggir gantangan.

Performa Temoxs yang begitu mencolok membuat Nanang Saputra (Pembina BnR Sragen) turut berkomentar, “Istimewa, hampir di semua kelas cucak hijau burungnya kerja semua, tapi yang pake sangkar bendera Inggris itu paling mencolok,” ujarnya kepada Burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kemenangan Temoxs tentunya makin membuat Rudy Jago semakin bahagia, apalagi sampai meraih double winner di kelas yang diikuti oleh burung-burung bagus. “Temoxs comeback, semoga ke depan makin stabil. Habis Oxibird kita lanjut ke Kampung Ulu Magelang,” ungkap Rudy Jago yang saat itu juga didampingi oleh Faiz Salatiga.

Bagi team Jago SF hadirnya ke gantangan SMA PGRI Sragen dan membawa pulang beberapa gelar juara membuat mereka merasa puas akan atmosfer lomba yang disajikan oleh BnR Sragen, “Penjuriannya bagus, panitia juga bekerja dengan baik dan cepat dalam melayani peserta, salut buat Oxibird Cup 3 dan juga BnR Sragen,” tutur Satriyo salah satu crew Jago SF.

Pekan depan, 11 April 2021, Jago SF dipastikan akan kembali menurunkan amunisi-amunisi andalannya ke Kampung Ulu Cup 1 yang akan dihelat di Jl. Mayor Kusen, Pabelan Satu, Pabelan, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah. Jago SF tentunya berharap amunisi cucak hijau pada khususnya mau tampil maksimal, selain menurunkan Temoxs ada juga New Raja Getar yang siap membuat kejutan.[Hery]

 

NANANG SAPUTRA. TERPESONA PENAMPILAN TEMOXS

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

RUDY JAGO & FAIZ SIAP KE KAMPUNG ULU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: oxibird cup sragen rudy jago jago sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp