B16-DUTA PIALA RAJA, JUARA BC

OWEN CUP JAKARTA

Kitaro & Hero Antar B16 Team Juara BC



Dalam laga Owen Cup di Lapangan Banteng pada Minggu 21 Agustus yang lalu, tampil paling menonjol adalah murai batu Kitaro milik Daniel-Budi-Fredy. Kitaro berhasil meraih juara 1 sampai tiga kali, termasuk di kelas utama Owen.

Kitaro yang ikut memperkuat B16-Duta Piala Raja berhasil menyisihkan sejumlah jago yang tidak main-main. Mereka adalah jago ternama seperti Bravo milik Cece, Kaisar milik Budi Indo, dan Bintang milik Feby Tenis.

 

 

DANIEL, BUDI, FREEDY, KITARO HATRIK

 

Di kelas kenari, Hero Yorkshire lokal yang mengenakan ring Inter juga memborong dua kali juara 1. Hero adalah jago milik H. Sadat sendiri, yang belum lama didapatkan dari Indra Harpindo Jogja.

Peraih nyeri lainnya adalah cendet Top Speed milik Budi Indo, yang mengibarkan bendera Ronggolawe Team. Top Speed yang dipandu oleh Rusdy Bintaro masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya.

Di kelas kacer, nama Reog milik Aldy yang ikut memperkuat Sien Ronny juga sukses mengemas kemenangan gemilangnya setelah berhasil meninggalkan Ciklet milik Bambang dari Free York BC  di posisi ke dua dan Datuk milik Bardo dari Istana BC di urutan ketiga.

 

WAQI WAFI, WAKILI SIEN RONNY TERIMA TROPI JUARA SF

 

Poin yang mengantarkan Sien Ronny meraih juarar SF, juga didapat dari kenari TC-1, dan love bird Ronggeng. Waqi yang menjadi manajer lapangan Sien Ronny kali ini sukses menggapi juara Umum SF.

Baik H. Sadat dan kawan-kawan dengan bendera B-16 maupun Sien Ronny SF, juga Fitri BKS Samarinda, akan kembali bertarung habis-habisan di Piala Raja Jogja, 4 September besok.

JUARA OWEN CUP JAKARTA, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

H SADAT B16, ALL OUT KE PIALA RAJA


 



BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara owen cup jakarta 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp