TIM JURI ORIQ JAYA YONZIPUR 3 CIMAHI

ORIQ JAYA YONZIPUR 3 CIMAHI

Sajikan Kelas Bursa di Setiap Kategori, LB Cak-Cak Bodas Juara Kelas BoB

Oriq Jaya Yonzipur 3 Cimahi selalu menyelenggarakan lomba rutin tiap Kamis dan Minggu. Pada gelaran Kamis, 12 Juli kemarin, panitia menyediakan kelas bursa untuk setiap kategori.

Menampilkan kelas love bird all day, gelaran yang dimotori oleh Ian Prasetyo ini selalu memanjakan para love bird lovers. Meliputi love bird dewasa, love bird dewasa pemula, love bird balibu dan love bird baby pemula.

 

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD ALL DAY

 

Kelas bursa yang diadakan dua bulan terakhir ini, selalu mendapatkan perhatian dari para love bird lovers Cimahi. Di samping bisa melombakan burung kesayangannya, para peserta juga mendapatkan kesempatan menjual gaco andalannya dengan harga yang cukup tinggi.

Di kelas bursa untuk love bird dewasa, harga penawaran maksimal 20 juta, termasuk kelas bebas aksi. Di kelas balibu, harga penawaran maksimal 5 juta, sedangkan untuk kelas baby pemula, harga penawaran maksimal 3 juta.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Bagi peserta yang tidak konsisten dalam kelas bursa ini akan dikenai denda sebesar 10 persen dari harga maksimal. Jadi, misalkan di kelas love bird dewasa ada penawaran 20 juta, maka pemilik wajib menjual burungnya. Jika tidak dijual maka akan dikenai denda sebesar 2 juta.

“Tujuan diadakan kelas bursa ini adalah agar lomba berjalan lebih fairplay. Burung-burung yang turun lebih seimbang. Jadi, burung-burung nasional yang harganya 20 juta ke atas tidak turun di even latber yang hanya bertiket 20 ribu,” jelas Ian.

 

MR 73 TEAM MAKIN EKSIS

 

Ian pun menambahkan bahwa untuk penentuan kelas dibedakan dengan perbedaan durasi. Di kelas baby pemula, durasinya dibatasi sampai 6 detik. Jika lebih dari 6 detik maka akan terkena diskualifikasi. Kemudian di kelas umum pemula dibatasi dengan durasi 15 detik. Jika lebih dari 15 detik akan terkena diskualifikasi. “Sedangkan untuk kelas balibu tidak ada batasan durasi,” imbuhnya.

Setelah lomba berjalan dengan sengit di setiap sesinya, love bird Cak-Cak Bodas akhirnya berhasil mendominasi di kelas balibu. Sehingga gelar juara BoB yang sudah dinanti-nantikan berhasil diraihnya. Raihan ini semakin menunjukkan kapasitas Cak Cak Bodas sebagai love bird yang berkualitas.

 

IYAN PRASETYO DAN TOMMY MR 73, PEMILIK LB CAK CAK BODAS

 

Di akhir gelaran, Iyan Prasetyo mewakili panitia mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Semoga prestasi yang diperoleh dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Tetap semangat untuk yang belum mengukir prestasi saat ini. Kami segenap panitia dan tim juri yang bertugas mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungannya. Mohon maaf apabila dalam gelaran ini ada kesalahan dan kekurangan. Saran dan kritik yang membangun akan kami terima dengan senang hati,” pungkas iyan.

 

 

JASAD TEAM DAN HYS BF BANDUNG BORONG JUARA

 

SATRIA SF. LB SENGKUNI MILIK IBRAHIM JAWARA KELAS LOVE BIRD BABY PEMULA YELLOW

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: oriq jaya yonzipur 3 love bird cak-cak bodas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp