BROSUR PIALA GUNUNG KELIR

ORIQ JAYA JAWA TENGAH

Sistem Penilaian Makin Diminati, Siap Gelar Diklat Juri Angkatan XV dan Piala Gunung Kelir

Melihat sukses dan ramainya gelaran Oriq Jaya di sejumlah kota, Oriq Jaya DPW Jawa Tengah siap menggelar Diklat Juri Oriq Jaya Angkatan XV dan lomba burung berkicau bertajuk Piala Gunung Kelir pada 24-25 Maret mendatang.

Sukses dan ramainya sejumlah gelaran Oriq Jaya di beberapa kota di Jawa Tengah menunjukkan apabila EO yang dinahkodai oleh Susilo Superstar selaku ketua DPW Jawa Tengah ini mulai mendapat tempat di hati kicaumania.

 

 

 

SUSILO SUPERSTAR. MOTOR ORIQ JAYA JAWA TENGAH

 

Meski sumber daya juri Oriq Jaya masih terbatas, Susilo mengakui apabila permintaan untuk membuka cabang di sejumlah kota terus tumbuh. Untuk itu, Ia berencana mengadakan rekrutmen dan diklat juri Oriq Jaya angkatan XV pada 24-25 Maret 2018.

Bertempat di Hotel Taman Sari, Bandungan, Semarang, diklat ini akan dilaksanakan bebarengan dengan Piala Gunung Kelir. “Oriq Jaya akan mengadakan Diklat Juri angkatan XV besok Sabtu, 24 Maret 2018 di Bandungan. Diklatnya Sabtu, Minggunya bisa langsung gas Piala Gunung Kelir,” ujarnya.

 

 

ORIQ JAYA JAWA TENGAH. SIAP GELAR DIKLAT JURI ANGKATAN XV

 

Dengan tiket murah dan kemasan mewah, Piala Gunung Kelir sendiri akan dilaksanakan pada Minggu, 25 Maret mendatang di Gantangan Alaska Superstar, Komplek Pasar Bedono, Jambu, Kabupaten Semarang. Terdiri dari 26 sesi, gelaran kali ini terbagi dalam 5 kelas dengan bandrol tiket murah dan terjangkau.

Dengan bandrol tiket 100 ribu, kelas utama Superstar akan melombakan cucak hijau, murai batu, kacer, love bird dan cendet. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa thropi, piagam serta uang pembinaan sebesar 1,3 juta plus bonus 700 ribu rupiah.

 

 

LOKASI LOMBA PIALA GUNUNG KELIR

 

Selain menyasar pemain Ambarawa, Susilo berharap gelaran kali ini juga menjadi ajang pengenalan Oriq Jaya di Semarang, Salatiga dan Magelang. “Kalau Boyolali dan Klaten, kita sudah cukup dikenal. Sebagian besar puas dengan sistem penilaian kita, latber dan latpresan juga stabil pesertanya,” lanjutnya.

Tertarik untuk mengetahui sistem penilaian Oriq Jaya, Anda bisa hadir dan berpartisipasi di Piala Gunung Kelir. Untuk pesanan tiket, Anda bisa menghubungi Taufiq (082243299266), Yusuf (085727691770) atau Admaja (085600020431).

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp